Pelempar Bom Molotov Belum Terungkap, Sidodadi Kembali Heboh, Mobil Puskesmas Nyaris

Pelempar Bom Molotov Belum Terungkap, Sidodadi Kembali Heboh, Mobil Puskesmas Nyaris

dok__rakyatbenteng.disway.id--

RAKYAT BENTENG.COM - Sementara pihak kepolisian masih berupaya keras mengungkap pelaku pelemparan bom molotov ke rumah Sujianto, warga Desa Sidodadi, Kecamatan Pondok Kelapa, warga setempat kembali dihebohkan atas peristiwa terbakarnya ban mobil dinas operasional jenis Kijang Innova milik Puskesmas Sidodadi. Saat kejadian, Kamis, 29 Juni 2023 mobil berada di parkiran. 

Belum diketahui pasti darimana api berasal. Oleh penjaga puskesmas, api buru-buru dipadamkan sebelum merembet ke mesin dan bodi mobil. 

BACA JUGA:Sidang Perkara Dugaan Korupsi BTS Kominfo, Mantan Menkominfo Seret Nama

"Kami baru tahu saat mendapat laporan dari pegawai yang jaga malam. Ban depan sebelah kiri, tapi belum keseluruhan bannya terbakar. Baru sedikit. Kita tidak ingin menduga-duga penyebabnya. Akan segera diperbaiki," kata Kepala Puskesmas, Ns. Radiansyah, S.Kep ditemui Senin 3 Juli 2023.

Di sisi lain, polisi telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari pihak puskesmas atas peristiwa itu.

BACA JUGA:PKB Kutuk Teror Bom Molotov di Rumah Sekretaris DPC Benteng

"Sudah kita lakukan pengecekan ke TKP dan meminta informasi dari petugas yang jaga di puskesmas, saat ini masih mencari penyebab terbakarnya ban tersebut," ungkap Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui AKP. Wahyu Wijayanta, S.I.Kom.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: