PKB Kutuk Teror Bom Molotov di Rumah Sekretaris DPC Benteng

PKB Kutuk Teror Bom Molotov di Rumah Sekretaris DPC Benteng

Sujianto, Sekretaris DPC PKB Bengkulu Tengah--

RAKYAT BENTENG.COM - Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bengkulu, H Zainal, S.Sos mengutuk keras aksi dugaan disway.id/listtag/1628/teror">teror bom molotov yang menimpa rumah Sekretaris DPC PKB Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Sujianto pada Senin, 5 Juni 2023 dinihari. Zainal selanjutnya meminta agar pihak kepolisian segera mengungkap pelaku dan memprosesnya. 

"Ya, kita sudah menerima informasinya sejak pagi tadi (Senin, red). Sudah langsung menghubungi pak Suji nya memberikan support. Kita dari PKB mengutuk perbuatan mengerikan itu. Kita serahkan penanganannya kepada pihak kepolisian, dan berharap pelakunya bisa cepat terungkap. Karena perbuatan itu bukan hanya meresahkan para Bacaleg PKB, namun juga bacaleg partai lain. Yang seharusnya mereka butuh ketenangan, konsentrasi menghadapi pemilihan nanti," ungkap Zainal dihubungi wartawan. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Heboh! Rumah Bacaleg PKB Diteror Bom Molotov

BACA JUGA:Warganya Diteror Bom Molotov, Kades:

Senada, Ketua DPC PKB Kabupaten Benteng, Siption Muhady, S.Ag turut berharap agar kepolisian dapat mengungkap pelaku terduga teror terhadap Sujianto.

Sujianto sendiri kepada wartawan tidak ingin menduga apakah aksi dugaan teror yang dialami ada hubungan dengan pencalonan dirinya sebagai Bacaleg dari PKB. Jelasnya Sujiyanto mengaku istri dan anaknya mengalami syok pasca kejadian. 

"Saya tak ingin menduga-duga. Ya memang saya benar, saja mendaftar sebagai salah satu Bacaleg dari PKB Dapil 2, Kecamatan Pondok Kelapa dan Pondok Kubang. Kalau mengenai apakah kejadian ini ada hubungannya dengan pencalonan saya, saya tidak berani menduga-duga. Saya menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian," terang Sujianto.(sir2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: