Siption Mundur, Begini Tanggapan Mantan Ketua DPC PKB Benteng

Siption Mundur, Begini Tanggapan Mantan Ketua DPC PKB Benteng

(kiri) Nasirwandi, saat masih bergabung di PKB dan kini memperkuat Partai Hanura (kanan) untuk meraih kemenangan di 2024--

RAKYAT BENTENG.COM - Pengunduran diri Siption Muhady, S.Ag yang bukan hanya dari Partai Kebangkitan Bangsa (disway.id/listtag/3762/pkb">PKB) namun dari dunia politik secara total mendapat tanggapan dari pendahulunya. Kepada wartawan, Nasirwandi, mantan Ketua DPC disway.id/listtag/3762/pkb">PKB Bengkulu Tengah (Benteng) sebelum Siption menjabat mengaku menghargai keputusan besar yang telah diambil Siption. 

Nasirwandi yang kini bergabung ke Partai Hanura dan maju pada Pileg 2024 lantas mendoakan yang terbaik untuk Siption selepas tidak lagi berkarir di politik. 

BACA JUGA:Satu Lagi Ketua Partai Mengundurkan Diri

"Saya kenal baik dengan beliau (Siption, red). Setelah saya mundur dari PKB tahun 2020 lalu, beliau lah yang meneruskan kepemimpinan. Dan menurut saya PKB Benteng cukup bagus di era beliau memimpin. Saya kaget juga mendapat kabar beliau mundur," ungkap Nasirwandi.

"Tapi bagaimanapun juga keputusan besar sudah diambil, kita harus menghargai. Semoga saja beliau sekeluarga selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam beraktivitas. Dan semoga PKB terus eksis dan berkembang meskipun kami tidak lagi berada di sana," tandas Nasirwandi.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: