Pesan Mendalam untuk Pengurus DPC PKB

Pesan Mendalam untuk Pengurus DPC PKB

Siption Muhady_dok.rbi--

RAKYAT BENTENG.COM - Mundurnya Siption Muhady, S.Ag dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyisakan kehilangan bagi para kader, khususnya pengurus di DPC Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).  

Namun keputusan Siption sudah bulat, surat resmi pun sudah dilayangkan mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu ke pimpinan DPW dan juga DPP. Siption sempat berpesan kepada pengurus DPC PKB dan juga para bacaleg untuk tetap istiqomah. Siption juga meminta agar tidak menuruti jejak langkah yang telah ia ambil. 

BACA JUGA:Fokus Urusi Keluarga Jadi Alasan Siption Mundur dari PKB dan Batal Nyaleg

"Tetaplah istiqomah dan jangan ikut saya," pesan singkat Siption yang memiliki makna mendalam.

Secara terpisah, Sekretaris DPC PKB Kabupaten Benteng, Sujianto mengaku kehilangan sosok pemimpin sekaligus kakak yang ada dalam diri Siption. Sujianto sendiri tidak dapat berbuat banyak selain menghargai keputusan Siption. 

BACA JUGA:Gara-Gara Alasan Ini Ketua Partai Demokrat Lompat ke PAN

"Bagi saya pribadi, beliau (Siption, red) selain sebagai seorang pimpinan juga sudah seperti kakak saya sendiri. Kami sudah seperti keluarga. Beliau juga guru di bidang politik bagi saya, orangnya pemberani, tegas, bijak dan mengayomi. Beliau berpesan agar kami di DPC tetap solid dan istiqomah," urai Sujianto.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: