Season 29 Game Mobile Legends Akan Segera Hadir, Moonton Berikan Event Menarik

Season 29 Game Mobile Legends Akan Segera Hadir, Moonton Berikan Event Menarik

dok_moonton--

 RAKYATBENTENG.COM - Pada penghujung season 28 ini. Pihak pengembang Mooton melakukan reset season atau sering disebut penurunan ranked di game Mobile Legends untuk pembaharuan kualitas permainan.

BACA JUGA:Ini Dia Para Tokoh Utama Pemeran 'One Piece Live Action' Netflix, Luffy Diperankan Oleh

BACA JUGA:Tayang 8 Episode, Benarkah Produksi Live Action One Piece Menelan Biaya Fantastis ?

Reset Season atau penurunan Rank merupakan hal rutin yang dilakukan pihak Moonton setiap 3 bulan sekali pada game Mobile Legends sebagai pengembang.

Dengan demikian setiap 3 bulan sekali rank, tier, atau pangkat dari player akan diturunkan sesuai dengan pencapaiannya saat ini.

Menurur laman resmi Moonton (mobilelegends.com) telah diumumkan bahwa Reset Season atau penurunan Rank akan dilangsungkan pada 30 Juni 2023 dan pada pukul 15:00 WIB. 

BACA JUGA:Kombinasi Item Mage Clock Of Destiny dan Lightning Truncheon, Inilah Daftar Hero yang Cocok Menggunakannya


Pada tanggal 30 Juni 2023 sebelum sampai pada pukul 15:00 WIB, pemain memasuki masa maintenance yang mana tidak akan bisa bermain rank.

Selain membocorkan jadwal resmi dari reset season atau penurunan Rank, Moonton juga telah membocorkan hadiah skin season 29 yang diberikan pada Hero Alice.

Setiap masa reset season atau penurunan Rank pemain akan mendapatkan berbagai hadiah yaitu Skin, Battle Points (BP), serta Sticker Season.

Selain itu akan ada event diskon besar-besaran untuk first Purchase skin atau pembelian pertama skin dalam game Mobile Legends.

Untuk saat ini masih terdapat waktu di Sesaon 28 untuk pemain Mobile Legends melakukan push rank hingga rank tertinggi sebelum reset season atau penurunan Rank ke season 29.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh Tanaman Hias Berikut, Penangkal

Sekedar info, bagi player Mobile Legends yang masih berada dalam game pada tanggal 30 Juni 2023 pukul 15:00 WIB mendatang harus refresh dulu game Mobile Legends atau Login Ulang karena akan ada sedikit pembaruan untuk memasuki season baru. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: