Lionel Messi Dikabarkan Tidak Ikut Ke Indonesia, Apa Karena ini

Lionel Messi Dikabarkan Tidak Ikut Ke Indonesia, Apa Karena ini

dok_network--

RAKYATBENTENG.COM - Pencinta sepak bola tanah air dibuat kecewa mendengar kabar Lionel Messi yang disebut tidak ikut ke Indonesia saat melawan skuad Timnas.
Namun hal ini belum dapat dipastikan kebenarannya secara resmi.

Lantas apa penyebab Messi yang awalnya dipastikan hadir ke Tanah Air kemudian berubah?

BACA JUGA:Tolak Gaji Rp9,5 T dari Arab, Rupanya Lionel Messi Jadi Bos di

BACA JUGA:Buruan Aktivasi Rekening BLT PIP Sebelum Tanggal

Seperti yang sudah dijadwalkan, Albiceleste akan melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Sebelum itu, tim besutan Lionel Scaloni menantang Australia dalam laga yang berlangsung di Beijing, China, Kamis (15/6).

Beberapa pemain Argentina bahkan sudah tiba di China, Sabtu (10/6), menggunakan jet pribadi. Hanya saja, saat memasuki bagian imigrasi bandara, Messi mengalami sedikit masalah.

Dari video yang beredar di media sosial, tampak Messi bersama beberapa pemain Argentina memegang paspor di depan loket imigrasi dengan tampak sejumlah petugas mendekatinya. Beberapa laporan menyebut La Pulga bermasalah dengan paspornya.

Pada akhirnya, masalah di bagian imigrasi itu terselesaikan meski tak ada laporan terkait penjelasan. Messi dkk. pun sudah mulai berlatih di China.

Setelah mengalami kesulitan masuk ke China, Messi dikabarkan tidak ikut ke Jakarta untuk melawan Timnas Indonesia. Kabar tersebut kali pertama diungkapkan oleh jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo, di media sosial pribadinya.

BACA JUGA:Ikuti Tips Ini Agar Tidak Kecanduan Bermain Game ML

Leo Paradizo tak menjelaskan sebab La Pulga tidak ikut Timnas Argentina melawan Indonesia.

"Informasi eksklusif: Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni," tulis Paradizo dalam akun twitter miliknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: