Ketua DPD PAN Ini Sudah Bulat Mundur dari ASN, Simak Alasannya

Ketua DPD PAN Ini Sudah Bulat Mundur dari ASN, Simak Alasannya

dok__jpnn.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Sosok Munir Sumarlin belakangan ini membuat Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) heboh. Bagaimana tidak? bermula dari informasi yang diperoleh OPD tempatnya bekerja sebagai disway.id/listtag/1797/asn">ASN, Dinas PUPR bahwa Munir diduga terlibat Partai Politik (Parpol).

Tak tanggung-tanggung, jabatan Munir di Partai Amanat Nasional (PAN) adalah sebagai Ketua DPD Kabupaten Benteng. Pemkab pun bergerak memproses dugaan pelanggaran yang dilakukan Munir. 

Kepada wartawan saat dikonfirmasi kemarin, Munir menyatakan dirinya memang telah siap mundur sebagai ASN. Keputusannya terjun ke kancah politik agaknya sudah bulat. 

BACA JUGA:Deretan Kepala Dinas Ini Belum Ada Data Harta Kekayaannya di e-LHKPN, Inspektur:

BACA JUGA:Pejabat Tak Lapor LHKPN Siap-Siap

"Pada saat ini saya katakan, persentase pilihan saya lebih mengarah ke partai politik. Saya ingin menampung dan memperjuangkan aspirasi keluarga dan masyarakat secara luas. Saya telah siap mundur dari ASN, keluarga sepenuhnya mendukung keputusan saya. Saat ini saya sedang proses pengunduran diri," jelas Munir. 

Munir seterusnya berharap ketika ia nanti resmi tak lagi sebagai ASN, hubungan silaturahmi yang telah terbina selama ini dengan rekan atau atasannya sesama ASN tidak terputus. 

"Ini murni niat baik saya untuk kepentingan masyarakat Benteng yang lebih baik lagi. Walaupun asumsi nanti terarah kecenderungan ke organisasi partai. Saya putuskan ke partai dengan tidak mengurangi dan tidak memutuskan silaturahmi dengan ASN di Benteng ini," demikian Munir.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: