Kadis PMD Ajak Aparat Desa se-Bengkulu Tengah Dukung Kades Ini di Ajang PJA

Kadis PMD Ajak Aparat Desa se-Bengkulu Tengah Dukung Kades Ini di Ajang PJA

Tomi Marisi, Kadis PMD Kab. Bengkulu Tengah--

RAKYAT BENTENG.COM - Tidak hanya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang mengerahkan para guru untuk vote Kades Margo Mulyo, Syaifurohman dalam ajang Paralegal Justice Award (PJA) tingkat nasional, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) turut mengajak segenap aparat pemerintah desa untuk memaksimalkan dukungan. 

Sebagaimana disampaikan Kadis PMD, Drs. Tomi Marisi, M.Si, pihaknya kembali mengingatkan agar kades dan perangkatnya berpartisipasi mendukung Kades Syaifurohman dengan cara vote pada link berikut https://pja.bphn.go.id/kandidat

BACA JUGA:Pj Bupati Heri Roni Turun Tangan, Ajak Vote Kades Syaifurohman, Ini Linknya

Terpilihnya Kades Margo Mulyo dalam ajang yang diselenggarakan Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), kategori kategori Favorit Publik PJA atau Kades/Lurah terfavorit pilihan masyarakat merupakan kebanggaan tersendiri bagi Dinas PMD Kabupaten Benteng. Tomi pun lantas berharap Syaifurohman dapat tembus Top 10 PJA atau sepuluh peserta terbaik dari total 300 peserta. 

"Syukur alhamdulillah jika sampai masuk tiga besar. Kami kembali mengajak aparat desa, kades dan perangkatnya untuk memberikan vote kepada Kades Syaifurohman," ungkap Tomi. 

BACA JUGA:Plt Kadis Dikbud Kerahkan Guru Vote Kades Syaifurohman, Kemenangan di Depan Mata?

"Sekaligus keberhasilan Margo Mulyo lolos ke tingkat nasional dalam PJA ini mewakili kabupaten dan provinsi, satu-satunya diharapkan memotivasi kades atau desa lain," tandas Tomi.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: