Raih Dua Medali Emas, SDN 85 Benteng Sabet Juara Umum

Raih Dua Medali Emas, SDN 85 Benteng Sabet Juara Umum

--

O2SN Kecamatan Pondok Kubang

EDUKASI RBt - Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) tingkat SD se-Kecamatan Pondok Kubang telah berakhir beberapa hari lalu. SDN 85 Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) berhasil menyabet juara umum dengan raihan 2 emas pada cabor bulu tangkis putra dan putri.

BACA JUGA:10 Tanggal Lahir Unik yang Disayangi Banyak Orang

BACA JUGA:3 Shio Bakal Sukses Berkat Kerja Keras

‘’Alhamdulillah berkat perisapan dan latihan yang matang, keuletan anak didik kami dalam berlatih serta dukungan dari guru dan orang tua, para pemain berhasil menyabet piala di cabor bulu tangkis. Kami sangat bangga  atas raihan  didapat. Semoga ini menjadi motivasi dsn meningkatkan kepercayaan diri para pemain sehingga bisa mendapat hasil yang terbaik di tingkat kabupaten maupun Provinsi Bengkulu,’’ ujar Kepala SDN 85 Benteng, Likran Isnadi, S.Pd.

BACA JUGA:Shio Tikus Identik dengan Orang yang Giat Bekerja dan Hemat, Simak Shio Apa Saja Kehidupannya Hoki

BACA JUGA:Hobi Mancing di Laut Lepas tapi Hobi Mabuk Juga, Simak 8 Tips Ini

Terpisah, Ketua KKKS Kecamatan Pondok Kubang, Rohidin, M.Pd menjelaskan terdapat 3 cabor yang dilombakan seperti voli, bulu tangkis dan atletik putra dan putri. Pelaksanaan O2SN berlangsung selama 3 hari yang diikuti pelajar SD se-Kecamatan Pondok Kubang.

‘’Penutupan berlangsung hari ini (Jumat, red). Untuk pelaksanaan O2SN berlangsung dengan lancar. Terdapat 2 lokasi yang disiapkan untuk bertanding yaitu di SDN 60 Benteng dan SDN 32 Benteng,’’ pungkas Rohidin.(sir)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: