Astra Motor Bengkulu Bagi-Bagi Empat Tiket Konser Mahalini Gratis, Begini Caranya

Astra Motor Bengkulu Bagi-Bagi Empat Tiket Konser Mahalini Gratis, Begini Caranya

--

RAKYATBENTENG.COM – Konser Mahalini yang bertajuk ‘LINIMASA: Perjalanan Kisah Sempurna’ akan digelar pada Rabu 31 Mei 2023 di lapangan Sport Centre Kota Bengkulu. Konser ini hasil kolaborasi antara tiga penyelenggara acara, yaitu RVN MANAGEMENT, GOODTIMES dan URUSURUS. Selain Mahalini, terdapat penampilan sederet musisi Bengkulu seperti Cholesterol, Bakardi dan Fake Island.

Astra Motor Bengkulu sebagai salah satu perusahaan ternama ikut serta meramaikan acara tersebut dengan menyediakan empat konser gratis bagi masyarakat Provinsi Bengkulu yang beruntung. Caranya follow akun Instagram @hondabengkulu. Lalu, scan barcode yang tersedia dan isi nama, nomor handphone, alamat email, kode:HPMD atau masuk ke link https://customers.astra-motor.co.id//LeadsDatabase/LandingBTL/NjQ2MjU=. Kemudian berikan komen di postingan berupa lagu favorit di konser Mahalini berikut alasannya. Jika sudah, tag 3 orang teman terdekat.

BACA JUGA:Hobi Mancing di Laut Lepas tapi Hobi Mabuk Juga, Simak 8 Tips Ini

‘’Kami dari Astra Motor Bengkulu bagi-bagi tiket gratis konser Mahalini untuk masyarakat Provinsi Bengkulu bagi yang beruntung. Caranya gampang, follow akun Instagram kami, scan barcode, berikan komen lalu tag tiga orang teman. Akun Instagram tidak boleh privat dan wajib real akun. Pemenang akan diumumkan pada Rabu, 31 Mei 2023 sekitar pukul 10 pagi,’’ ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Erick Winardi Kusumo.

BACA JUGA:Cek di Sini, Informasi Produk, Biaya, Syarat dan Ketentuan Pinjaman KUR BNI Limit hingga Rp 500 Juta

Erick juga mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu untuk seru-seruan di lokasi konser. Pasalnya, Astra Motor Bengkulu akan membuka stand pameran, service motor terjangkau, riding test berhadiah, kuis berhadiah, photo challenge dan beberapa permainan berhadiah lainnya.

‘’Pokoknya datang saja ke lokasi. Kita bakal seru-seruan dengan Astra Motor Bengkulu,’’ demikian Erick.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: