HPN Tingkat Provinsi Bengkulu Disandingkan dengan HUT Bengkulu Tengah ke-15, Berikut Rencana Kegiatannya

HPN Tingkat Provinsi Bengkulu Disandingkan dengan HUT Bengkulu Tengah ke-15, Berikut Rencana Kegiatannya

--

RAKYATBENTENG.COM – Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Bengkulu direncanakan akan dilaksanakan berbarengan dengan HUT Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) ke-15. Berbagai kegiatan akan diselenggarakan pada momentum ini yang wacananya digelar pada 23, 24 dan 25 Juni 2023 mendatang. Bahkan, pada Selasa, 16 Mei 2023 siang rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu yang dikomandoi ketua, Marsal Abadi, SE didampingi sekretaris, Dedi Hardiansyah Putra dan bendahara, Zalmi telah bertemu langsung Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si, Sekdakab Benteng, Drs. Rachmat Riyanto serta Kadis Kominfotik Benteng, Rahmat Apriadi, S.STP, ME. Turut mendampingi rombongan PWI Benteng.

BACA JUGA:Program Penertiban Kendaraan Mati Pajak, Tujuh Kendaraan Terjaring Razia

Sebagai rencana awal, kegiatan yang akan dilaksanakan berupa perlombaan, salah satunya lomba foto, tabligh akbar, upacara bendera maupun beberapa kegiatan lainnya yang sedang disusun.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si menyambut baik adanya kolaborasi kegiatan HPN dan HUT Benteng yang diharapkan akan berlangsung meriah.

‘’Kami menyambut baik adanya kegiatan ini nanti. Bagaimana bentuk kegiatannya akan dibahas lebih lanjut. Jelasnya Pemkab Benteng siap mendukung,’’ pungkas Heri.

Terpisah, Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi, SE menyampaikan salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba foto yang kemudian akan dipamerkan pada saat puncak acara HPN dan HUT Benteng.

‘’Kita akan gelar lomba foto. Foto-foto terbaik tentang Benteng akan dipamerkan pada acara puncak. Sudah dipersiapkan hadiah bagi para pemenang,’’ pungkas Marsal.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: