Harapan Mahasiswa di HUT Kabupaten Bengkulu Tengah

Harapan Mahasiswa di HUT Kabupaten Bengkulu Tengah

--

RAKYAT BENTENG.COM - Dalam rangka HUT ke-15 tahun Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), mahasiswa asal Benteng yang tergabung dalam organisasi Ikatan Mahasiswa (disway.id/listtag/181944/ikama">Ikama) Benteng memberikan catatan kepada Pemerintah Daerah. Dimana dari kacamata mahasiswa, pembangunan infrastruktur, dalam hal ini jalan yang dilaksanakan pemerintah selama ini belum menjangkau keseluruhan desa. 

Tercermin dari masih adanya kondisi jalan yang tidak layak di daerah pelosok. Padahal jalan merupakan prasarana transportasi yang sangat utama dalam membuka keterisolasian suatu wilayah serta mempengaruhi kelancaran roda perekonomian masyarakat. 

BACA JUGA:Rumah Kemasan dan Rumah Produksi Bambu Senilai Miliaran Rupiah Mubazir

"Kalau secara keseluruhan alhamdulillah sudah banyak perubahan, dari tahun ke tahun kelihatan pembangunan dan kemajuannya di berbagai bidang. Hanya saja untuk jalan dari pandangan kami masih belum merata, khususnya di daerah pelosok. Harapan kami bisa lebih diprioritaskan untuk pembangunan jalan serta fasilitas umum di desa-desa agar bisa dinikmati masyarakat secara merata," ungkap Ardiansah Putra, Ketua Umum Ikama Benteng

"Kami dari Ikama Benteng mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-15 untuk Kabupaten Bengkulu Tengah tercinta. Besar harapan kami sebagai putra daerah melihat dan ikut menikmati kemajuan tanah kelahiran kami ini. Kami pun siap berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah untuk kepentingan daerah ini," pungkas Ardiansah.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: