Ramadan Berbagi, Kejari Bagikan Takjil dan Sembako, Penerimanya

Ramadan Berbagi, Kejari Bagikan Takjil dan Sembako, Penerimanya

--

RAKYATBENTENG.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pada Kamis (6/4) lalu melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil di jalan lintas Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat kepada pengendara yang melintas. Tidak hanya takjil, puluhan paket sembako juga diserahkan ke Panti Asuhan Mutiara Kasih. Kegiatan ini sebagai bentuk bakti sosial jajaran Kejari Benteng dalam bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Kajari Benteng, Dr. Firman Halawa, SH, MH melalui Kasi Intel, Marjek Ravilo, SH mengatakan penyaluran takjil dan sembako mengikutsertakan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang diketuai Ny. Vika Firman Halawa.

‘’Kami dipimpin Kajari dan Istri turun ke jalan, membagikan takjil kepada pengendara yang melintas. Sebagai bentuk kepedulian kami kepada mereka yang menunaikan ibadah puasa. Selain itu, ada beberapa paket sembako berisikan beras, telur, mie dan lainnya yang diserahkan ke salah satu panti asuhan. Semoga ini berkah dan bermanfaat bagi yang menerima,’’ pungkas Marjek.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: