Hasil Seleksi Administrasi Calon Komisioner KPU Bengkulu Tengah Diumumkan, 4 Incumbent Ikut Perebutan Kursi

Hasil Seleksi Administrasi Calon Komisioner KPU Bengkulu Tengah Diumumkan, 4 Incumbent Ikut Perebutan Kursi

Hasil seleksi administrasi calon Komisioner KPU Bengkulu Tengah.--

RAKYATBENTENG – Tim seleksi calon Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) wilayah Bengkulu 2 untuk periode 2023-2028 telah mengeluarkan hasil seleksi administrasi. Terkhusus wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah, terdapat 46 orang yang dinyatakan lolos. Dari nama-nama yang lolos tersebut, empat orang diantaranya merupakan komisioner aktif KPU Bengkulu Tengah saat ini yakni, Haidir, Mulyadi, Meiky Helmansyah dan Nora Agustin. Dilihat dari nama-nama yang lolos juga, terdapat pendaftar dari berbagai profesi. Mayoritas saat ini masih menjabat anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Pawascam), anggota Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Bengkulu dan lainnya.

BACA JUGA:Puluhan Botol Miras Berbagai Merek Diamankan Polisi dari Warung-Warung Ini

Ketua Tim Seleksi, Wanhar membenarkan hal ini. Selanjutnya peserta yang dinyatakan lolos administrasi diminta hadir untuk mengikuti tes tertulis pada Kamis (30/3) di Poltekkes Bengkulu dan dan tes psikologi pada Sabtu (1/4) di Grage Hotel Bengkulu.

BACA JUGA:Tak Lagi Ngajar di Sekolah, Oknum Ibu Guru Diduga Selingkuh Dibina Dinas, Suami Urus Berkas

‘’Ya benar. Hasil seleksi administrasi sudah diumumkan. Silakan mereka yang lolos bisa ikut dalam tes tertulis dan tes psikologi,’’ pungkas Wanhar.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: