Viral Video Calon PPS Luapkan Kekecewaan kepada KPU Bengkulu Tengah

Viral Video Calon PPS Luapkan Kekecewaan kepada KPU Bengkulu Tengah

--

RAKYATBENTENG.COM - Di tengah derasnya arus protes terhadap pengumuman hasil rekrutmen calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Bengkulu Tengah, beredar video di media sosial Facebook yang isinya meluapkan kekecewaan atas hasil tersebut. 

Di awal video, Ramida Sari yang tercatat sebagai peserta tes seleksi PPS menyebutkan bahwa dirinya menyambangi kantor KPU Kabupaten Bengkulu Tengah namun satupun komisioner tak berada di tempat.

BACA JUGA:Rekrutmen PPS Bengkulu Tengah Panen Protes, Ini Dugaan Kejanggalan Versi Peserta

Selanjutnya Ramida mengarah ke kantor Bawaslu. 

"Saya merasa terpanggil loh, ini kan untuk menyelenggarakan pemilu. Kalau dari bawahnya sudah seperti ini kalian bayangkan bagaimana pemilunya nanti," kata Ramida di video.

Hingga siang ini, Sabtu 21 Januari 2023 sejak diupload kemarin, Jumat 20 Januari 2023 video Ramida sudah ditonton hampir 700 kali.

Kolom komentarnya pun ramai dengan dukungan terhadap Ramida yang sedang memperjuangkan keadilan. 

"Semangat yuk, usut sampai tuntas. Dijamin kini lah semakin banyak yang ketar ketir" bunyi komentar netizen menanggapi video. 

BACA JUGA:Pengumuman Kelulusan PPS Kabupaten Bengkulu Tengah Diralat, KPU Beralasan

Komentar netizen lainnya yang turut mendukung Ramida menyebutkan bahwa dirinya memperoleh nilai 92 namun tak juga lulus. 

"Nilai aku 92 yunda. Peringkat ke 2. Pas wawancara sama sekali dakdo ditanyo masalah KPU. Awak lah ngapal UU pemilu. Dak lulus jugo sayo".(**)

Video lengkapnya, klik link ini, https://fb.watch/iacpGX6NCc/?mibextid=2Rb1fB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: