Wakapolda Datangi 2 Mapolsek, Simak Nasehatnya

Wakapolda Datangi 2 Mapolsek, Simak Nasehatnya

ARAHAN : Wakapolda Bengkulu memberikan arahan kepada personel dua polsek.--

RAKYATBENTENG.COM – Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Umardani, M.Si Selasa (17/2) lalu melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Bengkulu Tengah. 

 

Didampingi Karo Log, Karo SDM, Dir Sabhara dan Kasubdit Provos Polda Bengkulu, Waka Polda mengunjungi dua polsek di bawah Polres Bengkulu Tengah. 

 

Yakni Polsek Taba Penanjung dan juga Polsek Pagar Jati.

 

Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Pagar Jati, Ipda. Khalid Wahyudi membenarkan adanya kunjungan kerja dari Wakapolda Bengkulu. 

 

BACA JUGA:Kenalkan KTP Digital, Ini Agenda Dukcapil

 

BACA JUGA:PT. Angkasa Pura Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK Burun Daftar

 

Dalam kesempatan itu, Khalid menyampaikan beberapa arahan dan nasehat. 

 

Diantaranya meminta personel untuk menjaga sikap tampang, mendekatkan diri kepada masyarakat, mengenal dan mendata para tokoh masyarakat, berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas lalu menjaga kerjasama dalam pelaksanaan tugas, mengingat jumlah personel Polsek yang masih kurang.

 

‘’Ya kedatangan Wakapolda Bengkulu. Ia mengecek kondisi polsek sekaligus memberikan arahan kepada personel,’’ ujar Khalid.

 

Sementara itu, dilansir dari TBNews, Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol. Umardani, M.Si meminta para bhabinkamtibmas harus aktif dan harus mengenal tokoh-tokoh masyarakat yang ada di desa-desa binaan.

 

BACA JUGA:Done! Motor Curian Ditemukan Di Sumatera Selatan

 

BACA JUGA:Dugaan Korupsi DD: Wow, Total Kerugian Negara Mengagetkan

 

‘’Jangan tidak aktif. Harus mengetahui tokoh agama, tokoh adat, kades dan lain sebagainya. Untuk para bhabin, dekatkan diri kepada masyarakat.  Selalu berikan imbauan kepada desa-desa binaan. Sehingga meminimalisir pelanggaran dan kejahatan yang ada di seputaran polsek,’’ pungkas Umardani.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: