Meriahkan Pelantikan Gema BSA, Artis Minang Novi Barat Siap ‘Guncang’ Bengkulu

Meriahkan Pelantikan Gema BSA, Artis Minang Novi Barat Siap ‘Guncang’ Bengkulu

Artis dan penyanyi dari Ranah Minang, Novi Barat.--

RAKYATBENTENG.COM – Peringatan HUT Gabungan Eksistensi Masyarakat Ulayat Jam Gadang, Bukittinggi Salingka Agam (GEMUJA BSA) ke 33 dan GEMA BSA ke 4 serta Pelantikan Bundo Kanduang dan Gema BSA akan dilangsungkan pada Selasa, 24 Januari 2023 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, dalam memeriahkan kegiatan ini, panitia akan mengundang artis sekaligus penyanyi Ranah Minang, Novi Barat.

Novi akan melantunkan sejumlah lagu yang dikemas dalam permainan Kesenian Irama Minang (KIM) bertabur doorprize. Seperti kompor gas, TV, kipas angin, magic jar dan berbagai doorprize menarik lainnya.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ngaku Pernah Disantet, Gak Nyangka Pelakunya Sesama Artis

BACA JUGA:Spesial, Maret Wapres RI Resmikan Ini Untuk Bengkulu Tengah

Ketua Gema BSA Bengkulu, Aulia Rahman, A.Md mengatakan panitia saat ini terus mempersiapkan segala sesuatu jelang pelantikan tersebut.

Dalam kegiatan ini mengundang langsung Gubernur Bengkulu, pejabat di Provinsi Bengkulu, perwakilan jurai, kerabat dan tamu-tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:PT. Angkasa Pura Buka Lowongan Kerja, Lulusan SMA/SMK Burun Daftar

BACA JUGA:PT. Astra International Tbk Butuh Karyawan, Syarat dan Link Daftar Cek Disini

‘’Persiapan sudah hampir 90 persen. Pelantikan akan berlangsung di Gedung Balai Buntar. Nanti ada penampilan artis Minang, Novi Barat. Bernyanyi sambil berdendang melalui permainan KIM. Kupon untuk KIM akan dibagikan segera kepada tamu undangan yang hadir. Intinya kami berharap jika pelaksanaan pelantikan sekaligus peringatan HUT ini bisa berlangsung meriah,’’ pungkas Aulia.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: