Gapura Perbatasan Benteng-Kota Bengkulu Dibongkar

Gapura Perbatasan Benteng-Kota Bengkulu Dibongkar

BONGKAR : Gapura selamat datang di perbatasan Benteng-Kota Bengkulu dibongkar habis oleh petugas.--

RAKYATBENTENG.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu akhirnya mengambil tindakan pasca ambruknya bagian pondasi gapura di perbatasan Benteng-Kota Bengkulu. 

 

Beberapa hari lalu, gapura tersebut dibongkar total yang dilaksanakan pada malam hari agar tak mengganggu arus lalu lintas.

 

Pelaksana kerja pembongkaran gapura, Yulizar mengatakan, pihaknya hanya sebagai pelaksana pekerjaan yang ditunjuk oleh Dinas PUPR Kota Bengkulu untuk melakukan pembongkaran gapura di perbatasan Benteng-Kota Bengkulu.

 

‘’Kita hanya melakukan pembongkaran saja. Gapura di perbatasan Benteng-Kota Bengkulu kita turunkan dan dibawa ke Dinas PUPR untuk diamankan. Untuk bangunan penyangga bagian tengah yang rusak parah, kita lakukan pembongkaran total terlebih dahulu,’’ ujar Yulizar.

 

BACA JUGA:Bunga Rafflesia Kembali Mekar, Lokasinya Tak Disangka-sangka

BACA JUGA:Nama Anda Dicatut Dukung Bakal Calon DPD, Segera Lapor ke Sini

 

Yulizar mengungkapkan, pembongkaran sudah dilakukan sejak Sabtu (7/1) lalu. 

 

Pekerjaan ini juga berdasarkan instruksi dari Walikota Bengkulu agar membongkar gapura di perbatasan Benteng-Kota Bengkulu bangunan yang bisa mengancam pengendara yang lewat.

 

‘’Untuk aset kerangka besi gapura akan dibawa ke Dinas PU Kota Bengkulu. Sedangkan untuk pembangunan kita belum tahu. Kita tunggu instruksi dari Dinas PU seperti apa kelanjutan soal pembangunan gapura perbatasan ini. Terpenting, sekarang tidak mengancam keselamatan pengendara,’’ demikian Yulizar.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: