Pelantikan Sekdes Rindu Hati, Camat Noni Pesankan Ini

Pelantikan Sekdes Rindu Hati, Camat Noni Pesankan Ini

dok__rbt.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Desa Rindu Hati, Kecamatan Taba Penanjung akhirnya memiliki Sekretaris Desa (Sekdes) yang baru. Setelah selama ini jabatan sekdes diemban oleh Kasi Pemerintahan selaku Plt. 

Iman Pauzi, S.Kom terpilih sebagai sekdes dan dilantik secara resmi oleh Kades, Amiril Mukminin. Turut hadir, Camat Taba Penanjung, Noni Oktarina, SE, MM beserta undangan lain. 

BACA JUGA:Warga Surau Calon Penerima BLT DD Tahun Ini Sudah Dipilih

"Semoga sekdes baru bisa bekerja sama dengan baik, baik itu dengan kades ataupun dengan perangkat desa yang lain. Kita harus melayani masyarakat dengan kerendahan hati. Ketika telah menjadi sekdes kita telah menjadi top manajer di desa kita. Belajar menanamkan disiplin dari diri kita dahulu lalu menerapkannya, baru kita mengingatkan orang lain, karena pada hakikatnya disiplin adalah kunci kesuksesan," pesan Noni kepada Iman. 

Sementara kades berharap kepada Iman agar memahami tupoksi sebagai sekdes, serta cepat beradaptasi baik dalam urusan pekerjaan maupun dengan perangkat desa yang lain.

Adapun tugas dan fungsi pokok sebagai sekdes yakni, sebagai pelaksana urusan surat menyurat, kearsipan dan laporan. Lalu sebagai pelaksana urusan keuangan. Terakhir, sebagai pelaksana urusan administrasi pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

BACA JUGA:Desa Talang Tengah I Tetapkan 23 KPM Penerima BLT Tahun Ini, Buruan Cek Nama Kamu

"Nanti lambat laun akan mengerti sendiri tentang tugas pokok dan fungsi sebagai sekdes. Selamat bertugas," ungkap kades.(ae3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: