Pembangunan Kantor Kejari Dilanjut, Segini Anggaran Disiapkan Pemkab Benteng

Pembangunan Kantor Kejari Dilanjut, Segini Anggaran Disiapkan Pemkab Benteng

--

RAKYATBENTENG.COM - Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) telah menyiapkan anggaran mencapai Rp.3 miliar untuk melanjutkan pembangunan gedung kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Benteng tahun ini.

 

Kepada rakyatbenteng.com, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Benteng, H. Meizuar, SH, MM mengatakan anggaran hibah untuk pembangunan kantor kejari dititipkan di DPA Badan Kesbangpol.

 

‘’Untuk tahap pertama kita sudah mengalokasikan anggaran sebesar Rp.1 miliar dan sudah terealisasikan. Untuk pembangunan tahap kedua telah disiapkan berkisar Rp.3 miliar,’’ ujar Meizuar.

 

Meizuar mengungkapkan, dibangunnya kantor Kejari Benteng sebagai bentuk keseriusan Pemkab Benteng dalam mewujudkan hal tersebut.

 

BACA JUGA:BKPSDM Tak Lagi Buka Pelayanan Konvensional Bagi ASN, Download Segera Aplikasi Ini

BACA JUGA:Tercatat 20.538 Kendaraan Melintas di Tol Bengkulu-Taba Penanjung, Kamu Sudah Belum?

 

‘’Kita harapkan dibangunnya kantor Kejari Benteng, kedepan bisa mendukung kemajuan Benteng khusus di bidang penegakan hukum. Tak hanya itu, kita juga berharap adanya pelayanan bidang hukum yang terbaik untuk masyarakat Benteng,’’ kata Meizuar.

 

Sementara itu, Kajari Benteng, Tri Widodo, SH, MH menuturkan untuk pembangunan di tahun 2023 ini dipastikan akan dilanjutkan hingga selesai seratus persen. 

 

Sehingga di tahun 2024, Kejari Benteng sudah bisa bekerja di kantor baru yang lokasi perlintasan Kota Bengkulu - Kabupaten Kepahiang, tepatnya di Desa Taba Mutung Kecamatan Karang Tinggi.

 

‘’Kita berterimakasih kepada Pemkab Benteng yang sudah mengalokasikan dana hibah untuk pembangunan gedung Kejari Benteng. Kita berharap dan sesuai rancangannya pembangunan gedung kejari ini akan dibangun dua lantai dan di tahun 2024 kita sudah bisa berkantor di gedung yang baru itu,’’ pungkas Tri.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: