Tahun Baru, Dinas Ini Tempati Kantor Baru, Kemegahannya Bikin Pangling

Tahun Baru, Dinas Ini Tempati Kantor Baru, Kemegahannya Bikin Pangling

dok__rbt.com--

RAKYAT BENTENG.COM - Mengawali tahun yang baru, 2023 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menempati kantor barunya yang beralamat di Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat. 

Dibangun dengan dana pusat, jadilah Kabupaten Benteng memiliki gedung perpustakaan umum daerah pertama berstandar nasional yang juga berfungsi sebagai kantor Dispusip. Kemegahan arsitektur bangunan dua lantai itu mengundang decak kagum siapapun yang melihat.

Sebagai wujud syukur atas dimiliki dan dihuninya kantor baru, Kepala Dispusip Benteng, Agung Budiyanto, SE, ME mengajak segenap pegawai berdoa bersama pada hari Jumat, 6 Januari dengan mengundang ustad. 

"Internal kita saja, menggelar acara mendoa sebagai bentuk syukur kita kepada Allah SWT. Kita mendapat bantuan pembangunan gedung untuk perpusatakaan daerah dan juga kita fungsikan untuk kantor. Saya mengajak kepada seluruh pegawai untuk bekerja lebih giat lagi serta dapat merawat dan menjaga bangunan ini," ungkap Agung.(ae2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: