Camkoha! 52 Atlet dan Pelatih Berprestasi Diganjar Ini oleh KONI

Camkoha! 52 Atlet dan Pelatih Berprestasi Diganjar Ini oleh KONI

KONI Bengkulu Tengah menyerahkan reward kepada 52 atlet dan pelatih yang dinilai berprestasi.--

RAKYAT BENTENG.COM - Sebanyak 52 orang atlet dan pelatih olahraga di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang berprestasi mendapatkan reward dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Benteng.

Reward yang diberikan berupa uang pembinaan. Penyerahan langsung oleh Ketau KONI Benteng, Ir. Yohanes Le, M.Si, IKAL, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Benteng, Gunawan R, SE, MM, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Benteng, Desi Murdianti, S.Pt.

‘’Ada atlet dan pelatih dari 10 cabor yang kita berikan Reward. Diantaranya cabor taekwondo, hapkido, bola basket, sepak bola dan beberapa cabor lainnya. Tidak hanya itu, tim olahraga terbaik seperti Benteng Harapan Bangsa FC juga diberikan Reward karena sudah menjuarai liga 3 beberapa waktu lalu. Target, tahun 2023 semakin banyak atlet yang berprestasi. Reward ini sebagai bentuk apresiasi dari KONI,’’ ujar Yohanes.

Sementara, Plt Kadis Dikbud Benteng, Gunawan R SE, MM mengaku bangga Benteng memiliki banyak atlet beprestasi. Harapannya, kedepan makin banyak atlet yang bisa mengharumkan nama daerah.

‘’Semoga bisa selalu membawa nama baik Bengkulu Tengah di tingkat nasional maupun internasional,’’ ujar Gunawan.

Terpisah, Sekretaris Dispora Benteng, Desi Murdianti, S.Pt mengapresiasi kerja keras dari atlet dan pelatih yang sudah berupaya keras dalam membawa nama baik daerah di ajang olahraga provinsi maupun nasional.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: