Oknum ASN tak Penuhi Panggilan Kepala OPD

Oknum ASN tak Penuhi Panggilan Kepala OPD

--

RAKYATBENTENG.COM – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diduga terekam dalam video bersikap arogan terhadap pengunjung wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu telah dipanggil oleh kepala salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Namun sayangnya, panggilan yang disampaikan tidak digubris.

‘’Saya sudah meminta staf saya untuk memanggil beliau. Karena memang, informasi yang beredar, beliau yang ada di video itu. Jadi kami harus klarifikasi kebenarannya. Tapi tadi (kemarin, red) tidak datang,’’ ujar pimpinan OPD bersangkutan.

Terpisah, Sekretaris Komisi 1 DPRD Benteng, Fepi Suheri, S.Ip sangat mengecam perilaku oknum ASN yang ada dalam video tersebut. 

Bahkan, jika benar tindakan ASN itu menggunakan seragam Pemkab Benteng, hal tersebut dinilai sangat memalukan.

BACA JUGA:Oknum ASN Diduga Arogan ke Pengunjung Pantai Panjang Dinas di Benteng

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Nah lho! Dua Pelamar dari Pemkot Kompak Tarik Berkas, Tersisa Dua Lagi

‘’Kita sangat miris sekali melihat perilaku oknum ASN itu. Apalagi soal menagih uang parkir dengan pengunjung pantai panjang. Kalau memang itu lahan usaha miliknya, tidak harus langsung terjun menjadi petugas parkir. Parahnya lagi menggunakan seragam ASN lengkap,’’ tegas Fepi.

Fepi menambahkan, pihaknya akan mempelajari dan melakukan pengecekan ulang kebenaran sikap dugaan arogan yang dilakukan oknum ASN di lingkungan Pemkab Benteng. 

Dewan dalam hal ini komisi satu akan memanggil oknum tersebut ataupun pimpinan OPD bersangkutan.

‘’Kejadian ini akan menjadi pekerjaan rumah dewan. Apalagi oknum ASN itu melakukan aksinya pada jam dinas. Intinya kita akan panggil pimpinannya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,’’ demikian Fepi.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: