BREAKING NEWS: Nah lho! Dua Pelamar dari Pemkot Kompak Tarik Berkas, Tersisa Dua Lagi

BREAKING NEWS: Nah lho! Dua Pelamar dari Pemkot Kompak Tarik Berkas, Tersisa Dua Lagi

Dua pelamar seleksi terbuka calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menarik berkas dari sekretariat Pansel. foto: dok RBt--

RAKYATBENTENG.COM - Dengan alasan terdapat syarat yang kurang sehingga harus dilengkapi, dua pelamar seleksi terbuka calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) kompak menarik berkas dari sekretariat Pansel. 

Keduanya, Drs. Eddyson Kepala Bapenda Kota Bengkulu disusul kemudian Camat Singaran Pati, Drs. Alex Periansyah, MM diketahui baru pagi tadi menyerahkan berkas lamaran kepada staf sekretariat pansel. 

Dengan diambilnya kembali berkas oleh kedua pelamar yang semula sudah tersimpan di dalam kotak, menyisakan dua pelamar lagi. 

BACA JUGA:Pejabat Pemkab RL, Pemkot Hingga Pemprov Masukkan Berkas Lamaran Seleksi Sekda Benteng

BACA JUGA:Oknum ASN Diduga Arogan ke Pengunjung Pantai Panjang Dinas di Benteng

Masing-masing Asisten III Setdakab Rejang Lebong (RL) Drs. Sumardi, MM dan Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Moh. Redhwan Arif, S.Sos, M.PH. 

Belum diketahui pasti apakah bakal ada kejutan lagi jelang ditutupnya pendaftaran sore ini. 

"Jadi ini masih ada kekurangan, akan kita lengkapi dulu. Waktu kan masih ada, akan saya perbaiki dulu. Daripada nanti TMS," kata Alex saat diwawancara wartawan seusai ia mengambil berkas dengan staf sekretariat.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: