18 Pejabat Eselon III Bergeser, 8 Pejabat Fungsional Dilantik

18 Pejabat Eselon III Bergeser, 8 Pejabat Fungsional Dilantik

PELANTIKAN : Sejumlah pejabat eselon III dan pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah yang dilantik siang tadi.--

RAKYATBENTENG.COM – Pertamakalinya Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) dibawah kepemimpinan Pj Bupati Benteng, Dr. Heriyandi Roni, M.Si melaksanakan mutasi sejumlah pejabat.
Sebanyak 18 orang pejabat eselon III dan 8 orang pejabat fungsional dilantik di dua lokasi berbeda, Selasa 4 Oktober 2022 siang.
Lokasi pelantikan yakni di Setdakab Benteng dan kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Benteng.

BACA JUGA:Pj Bup Persilakan Pejabat Daftar Lelang JPT Pratama Sekda

Adapun diantara pejabat yang terkena mutasi, Siharmen, S.Ip dari jabatan sebelumnya Kabid Mutasi dan Promosi BKPSDM Benteng bertukar posisi dengan Jhon Eko Aswiadi, SE, MM yang sebelumnya menjabat Kabid Perdagangan Dalam Negeri Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop dan UKM).
Kemudian, Robikana, SE, M.Si sebelumnya menjabat Kabag Umum Setdakab Benteng saat ini menjabat Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), posisinya digantikan oleh Drs. Jaka Santoso.

Sementara, Andi Erzantara, S.STP, M.Si yang sebelumnya menjabat Sekretaris Bappeda, saat ini menjabat Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Benteng.

BACA JUGA:Kepsek Resah, Dihubungi Plt Kadis Dikbud Gadungan, Setor Uang atau Mutasi

Pj Sekdakab Benteng, Drs. Hendri Donal, SH, MH mengatakan sesuai arahan Pj Bupati Benteng, telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkup Pemkab Benteng.

‘’Tadi siang (Selasa, red) sudah dilaksanakan pelantikan. Ada beberapa pejabat yang dirotasi. Pelantikan dilaksanakan di dua titik. Semoga amanah dalam mengemban jabatan baru,’’ pungkas Hendri.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: