Koramil 407-03/TE Salurkan Bansos kepada Warga Kembang Seri

Koramil 407-03/TE Salurkan Bansos kepada Warga Kembang Seri

Warga Berterima Kasih atas Diberikannya Bansos. Selain Warga Kurang Mampu, Bansos Juga Menyasar Orang Tua dari Anak Penderita Stunting--

RAKYAT BENTENG.COMKoramil 407-03/TE bersama Puksesmas Kembang Seri, Pemerintah Kecamatan Talang Empat dan juga Polsek Talang Empat menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada sejumlah warga di Desa Kembang Seri. Adapun bansos yang disalurkan dikhususkan untuk warga kurang mampu dan anak yang terindikasi stunting.

Kepala Puskesmas Kembang Seri, Hj. Mahdalena, SKM mengatakan kegiatan penyaluran bansos tersebut dihadiri langsung oleh Plt Danramil 407-03/TE, Mayor Inf. Drs. Mushammid. Yang mana kegiatan sendiri dalam rangka HUT TNI ke-77 dengan tema ‘Bakti Sosial Pemberian Santunan kepada Purnawirawan, Warakawuri, Veteran dan Anak Stunting’.  

‘’Ada penyaluran bansos kepada warga di Desa Kembang Seri. Salah satunya warga kurang mampu dan pengidap stunting. Koramil juga memberikan apresiasi kepada penerima bantuan yakni balita bernama Zahira Salsabil, anak dari ibu Sepita,’’ ujar Mahdalena.

Mahdalena menjelaskan lebih lanjut bahwa dalam penyaluran bansos penerimanya didata dan ditetapkan langsung oleh Babinsa. Adapun penilaian kriteria penerima bansos, salah satunya terhadap warga yang tidak mampu, melihat pertumbuhan anak setiap bulan serta dari pola makan anak.(sir1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: