Jembatan Paku Haji Ambruk, Dua Truk Masuk ke Sungai

Jembatan Paku Haji Ambruk, Dua Truk Masuk ke Sungai

Beginilah Kondisi Jembatan yang Ambruk Sore Jumat (30/9). Tampak Dua Unit Truk yang Sedang Melintas Jadi Korban dengan Masuk ke Sungai--

RAKYAT BENTENG.COM - Masyarakat Desa Paku Haji Kecamatan Pondok Kubang pada Jumat (30/9), sekitar pukul 17.30 WIB dihebohkan oleh peristiwa ambruknya jembatan penghubung Desa tersebut. Bersamaan dengan ambruknya jembatan, dua unit dump truk yang sedang melintas jadi korban, dimana kedua kendaraan itu masuk ke sungai. 

Dikatakan Kades Paku Haji,  kecamatan Pondok Kubang, Asri Junianto saat dihubungi wartawan, ambruknya jembatan diperkirakan lantaran tidak kuat menahan beban. 

"Kejadiannya kurang lebih sekitar pukul 17.30 WIB, diperkirakan ambruknya jembatan lantaran dua unit mobil dump truk secara bersamaan lewat di atas jembatan yang tidak kuat lagi menahan beban," jelasnya.

Asri Junianto menambahkan lebih lanjut, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Hingga berita ini diturunkan posisi kedua kendaraan masih terguling di sungai bersama dengan kerangka jembatan. Upaya evakuasi diupayakan dilakukan malam ini.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: