Ada Lomba HUT RI, Masyarakat Desa Ujung Karang Bahagia

Ada Lomba HUT RI, Masyarakat Desa Ujung Karang Bahagia

Lomba tarik tambang yang menjadi salah satu lomba di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi.--

LIPUTAN 11 RBt – Pemerintah Desa (Pemdes) Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi sukses membuat masyarakat desanya bahagia pada momentum peringatan HUT ke-77 RI. Hal ini diwujudkan dalam serangkaian kegiatan perlombaan yang berlangsung dengan meriah yang diikuti warga. Diantaranya lomba futsal putra dan putri, lari karung, tarik tambang dan game online mobile legend.

Kades Ujung Karang, Taswin mengatakan jika perlombaan digelar terhitung tanggal 15 Agustus hingga 17 Agustus. Hampir seluruh warga ikut serta dalam perlombaan yang digelar.

‘’Warga sangat antusias dan senang sekali mengikuti dan meramaikan lomba yang diadakan. Karena sudah dua tahun ini tidak ada lomba lantaran Covid-19. Semua rangkaian perlombaan berjalan lancar dan Rabu malam dilaksanakan cara penutupan dan pembagian hadiah,’’ ujar Taswin.

BACA JUGA:Seru dan Meriah, 13 Jenis Lomba Digelar di Desa Taba Pasmah

Taswin menjelaskan, hari kemerdekaan RI diharapkan dapat dimaknai oleh masyarakat desa untuk mengenang jasa para pahlawan. Kedepan ikut andil meneruskan perjuangan. Salah satunya membangun desa kearah yang lebih baik.

‘’Momen bersejarah ini, warga diimbau untuk terus melakukan hal positif kedepannya untuk pembangunan desa,’’ demikian Taswin.(ae1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: