Hendrik Diprediksi Lanjutkan Kepemimpinan di DPD Golkar Benteng

Hendrik Diprediksi Lanjutkan Kepemimpinan di DPD Golkar Benteng

Sosok Hendrik Alzen dinilai berhasil memimpin & membesarkan Partai Golkar di Benteng. Karenanya sangat pantas jika amanah Ketua DPD masih diserahkan kepadanya--

POLKUM RBt - Diagendakan Kamis (30/6), DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) menggelar Musda ke III, seiring telah berakhirnya masa bakti kepengurusan saat ini. Diprediksi kursi ketua umum mendatang masih akan diduduki Hendrik Alzen, M.Si, mengingat sejauh ini belum ada figur lain di internal partai yang menonjol. 

Namun itu baru prediksi, keputusan final siapakah nahkoda DPD Partai Golkar Benteng periode berikutnya ada di tangan pemilik suara sah. 

Adapun yang memiliki hak suara untuk memilih terdiri dari, PK 11 suara, sayap 1 suara, ormas pendiri 1 suara, ormas didirikan 1 suara, DPD Prov 1 suara, DPD Kabupaten 1 suara, jumlah total 16 suara. 

BACA JUGA:Calon Sekda Harus Berstatus ASN Benteng

"Sejauh ini persiapan sudah 90 persen. Undangan juga sudah disebarkan, lokasi sudah fix. Mudah-mudahan tidak ada halangan sampai hari H. Tema yang diangkat dalam musda nanti, Kita Satu untuk Indonesia. Sedangkan untuk sub temanya, Partai Golkar untuk Benteng Berkemajuan," ungkap Hendrik kepada Rakyat Benteng (RBt) kemarin. 

Tak lupa ketum parpol Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) kabupaten turut diundang dalam musda. Masing-masing PAN dan PPP.

"Ya, diundang juga. Tentu nanti akan ada juga komunikasi-komunikasi awal antar partai KIB sebelum melangkah ke yang lebih serius menghadapi kontestasi politik jelang Pemilu 2024," lanjut Hendrik.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: