4 Rekomendasi Buku yang Berkisah Tentang Kucing, Membacanya Bikin Terharu

Senin 20-11-2023,16:48 WIB
Reporter : Mezi
Editor : rakyatbenteng

4 Rekomendasi Buku yang Berkisah Tentang Kucing, Membacanya Bikin Terharu

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Kucing, dengan keanggunan dan misterinya, telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak penulis dan pembaca.

Dalam dunia sastra, kisah-kisah tentang kucing seringkali menawarkan campuran unik antara kehangatan emosional dan petualangan yang menghibur.

Inilah yang membuat para sastrawan tertarik menulis dan menciptakan sebuah buku yang terinspirasi dari seekor kucing. Berikut 10 rekomendasi buku yang menggambarkan kehidupan dan pesona kucing.

BACA JUGA:Ratusan Pelayat Antar Jenazah Pimpinan Bank Bengkulu ke Peristirahatan Terakhirnya di

BACA JUGA:Nissan Juke yang Dikendarai Pelajar Terlibat Tabrakan dengan Truk Hino di Jalinbar Bengkulu Tengah

1. "Dewey: The Small-Town Library Cat Who Touched the World" by Vicki Myron

"Dewey: The Small-Town Library Cat Who Touched the World" adalah buku yang ditulis oleh Vicki Myron. 

Buku ini mengisahkan tentang seorang kucing bernama Dewey Readmore Books, yang ditemukan oleh Vicki Myron di dalam kotak buku kembali di perpustakaan kota Spencer, Iowa, pada tahun 1988. 

Kisah Dewey menjadi terkenal karena kehadirannya yang unik dan dampak positifnya pada warga kota dan orang-orang yang berkunjung ke perpustakaan.

Dewey ditemukan pada suatu pagi yang dingin oleh Vicki Myron, yang saat itu adalah kepala perpustakaan. Dewey adalah kucing yang terbuang dan ditinggalkan di kotak buku kembali. Meskipun awalnya tampak lemah dan terlantar, Dewey segera menjadi bagian integral dari perpustakaan dan komunitas.

Kehadiran Dewey membawa kehangatan dan kebahagiaan kepada pengunjung perpustakaan. Ia menjadi teman setia bagi banyak orang yang datang untuk meminjam buku atau hanya untuk mencari kedamaian di perpustakaan. 

Dewey juga memiliki kecenderungan untuk memilih buku-buku tertentu dengan cakupan tangan kucingnya, sehingga membuatnya semakin dicintai oleh pengunjung perpustakaan.

BACA JUGA:MD KAHMI Lebong Provinsi Bengkulu Galang Dana dan Doa Bersama untuk Rakyat Palestina

BACA JUGA:Mengenal Kucing LaPerm : Pesona Keindahan Bulu dengan Karakteristik yang Lembut

Kategori :