Smartphone Flagship Xiaomi, Harga Terjangkau dengan Fitur Canggih

Smartphone Flagship Xiaomi, Harga Terjangkau dengan Fitur Canggih

Setelah sukses merilis smartphone flagship Xiaomi 14 pada awal tahun, Xiaomi kini memperkenalkan versi dengan harga yang lebih terjangkau --Foto: https://androidgeek.pt--

Meskipun demikian, ponsel ini sudah dilengkapi dengan port tipe-C yang lebih universal. Anda dapat mengisi daya dengan lebih mudah untuk memaksimalkan penggunaan ponsel.

Konektivitas Xiaomi 14T

Dari sisi konektivitas, spesifikasi Xiaomi 14T terbilang lengkap. Perangkat ini telah dilengkapi dengan dukungan jaringan 5G yang diklaim memberikan kecepatan dan koneksi yang lebih baik. 

Selain itu, Xiaomi 14T telah dilengkapi dengan NFC multifungsi untuk memudahkan transaksi tanpa kartu. Xiaomi juga dilengkapi dengan IR blaster untuk mengontrol perangkat jarak jauh melalui inframerah. Versi Bluetooth yang tersemat juga lebih baru, yaitu versi 5.4.

BACA JUGA:Perkenalkan Honda CB125R 2024, Sepeda Motor Perpaduan Performa dan Teknologi

BACA JUGA:WAJIB TAHU! Ini Daftar Lengkap Kementerian Negara Kabinet Merah Putih, Sekretariat Kabinet Dibubarkan

Fitur Xiaomi 14T

Fitur pada Xiaomi 14T dapat dianggap sangat lengkap. Dalam hal kamera, ponsel ini dilengkapi dengan filter dan watermark Leica untuk menghasilkan foto yang lebih menarik. 

Berbagai mode pengambilan video memudahkan pembuatan konten. AI yang tersemat di Xiaomi 14T juga mendukung berbagai kebutuhan mobile sehari-hari.

Berbagai fitur AI telah dihadirkan, mulai dari Gemini AI untuk asisten pribadi, Circle to Search untuk mencari informasi berdasarkan gambar, hingga interpreter AI yang memudahkan terjemahan dan pencatatan melalui telepon.

Kamu bisa memanfaatkan kecerdasan buatan yang canggih untuk mengedit gambar dan film tanpa perlu menginstall aplikasi pihak ketiga. Cip keamanan yang tertanam dapat memisahkan informasi sensitif, melindungi data Anda dengan lebih baik.

BACA JUGA:4 Film Bioskop yang Bakal Tayang di Akhir Oktober 2024, Urutan Terakhir Paling Ditunggu

BACA JUGA:Ini Faktor Utama Sebabkan Pembangunan TPA Regional Terancam Gagal

Kelebihan Xiaomi 14T

Bukan smartphone flagship yang mahal, ponsel Xiaomi 11T jelas layak untuk dibeli berdasarkan spesifikasi dan fiturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: