Calon Menteri dan Wamen Dipanggil Prabowo di Hari Kedua: Ada Raffi Ahmad, Taufik Hidayat dan Gus Miftah

Calon Menteri dan Wamen Dipanggil Prabowo di Hari Kedua: Ada Raffi Ahmad, Taufik Hidayat dan Gus Miftah

dok disway.id--

Calon Menteri dan Wamen Dipanggil Prabowo di Hari Kedua: Ada Raffi Ahmad, Taufik Hidayat dan Gus Miftah

RAKYATBENTENG.COM - Pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan sejumlah tokoh nasional kembali berlanjut di hari kedua, Selasa 15 Oktober 2024 di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Senin 16 Oktober 2024 Prabowo memanggil 49 tokoh yang disebut-sebut bakal calon menteri dan wakil menteri (Wamen). 

Artis ternama Raffi Ahmad termasuk yang hadir memenuhi panggilan untuk mengadakan pertemuan dengan Prabowo. 

Dalam pertemuan tersebut, Raffi menyatakan komitmennya untuk mendukung Prabowo, terutama dalam mengelola sektor kepemudaan, kreativitas, dan seni.

"Kita sama-sama membantu beliau. Saya akan fokus pada bidang yang saya kuasai, yaitu generasi muda, badan kreatif, dan pekerja seni," ungkap Raffi kepada wartawan setelah pertemuan melansir dari disway.id.

Meskipun Raffi menunjukkan kesiapan untuk berkontribusi, ia menekankan bahwa penentuan posisinya dalam kabinet sepenuhnya merupakan hak prerogatif Prabowo.

BACA JUGA:Daftar Nama 49 Calon Menteri yang Dipanggil Prabowo ke Kertanegara, Putra Bengkulu Calon Kuat Menteri Desa?

BACA JUGA:Profil Yandri Susanto Calon Menteri Desa di Kabinet Prabowo-Gibran: Anak Desa dari Kedurang Bengkulu Selatan

"Mungkin nanti untuk detail lebih lanjut, biar bapak presiden terpilih, Prabowo yang mengumumkan," tegasnya.

Diketahui, hari ini, Selasa 15 Oktober 2024 Prabowo Subianto kembali memanggil calon menteri dan wakil menteri untuk membahas lebih lanjut mengenai pemerintahan yang akan datang. 

Diantara nama-nama yang hadir, Anis Matta (Ketum Gelora), Dzulfikar Ahmadi Tawalla (Muhammadiyah), Bima Arya (PAN), Christina Aryani (Golkar), Viva Yoga Mauladi (PAN), Isyana Bagoes Oka (PSI), Budiman Sudjatmiko, Immanuel Ebenezer (Relawan), Angga Raka Prabowo (Gerindra), Fahri Hamzah (Gelora), Todotua Pasaribu (TKN), Nezar Patria (Wamenkominfo) dan Ossy Dermawan (Demokrat). 

Turut dipanggil dan hadir ke Kertanegara, Aminnudin Maruf (TKN), Giring Ganesha (PSI), Otto Hasibuan (Advokat), Diaz Hendropriyono (PKPI), Agus Jabo Priyono (Ketum Prima), Taufik Hidayat (Atlet), Budi Arie Setiadi (Menkominfo), Dudung Abdurachman (Eks Kasad), Raffi Ahmad (Artis), Yovie Widianto (Artis) dan Gus Miftah (Tokoh Agama).(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: