Program BetterDeals Citilink Spesial Promo 10.10, Ada Diskon Besar Hingga Rp1 Juta

Program BetterDeals Citilink Spesial Promo 10.10, Ada Diskon Besar Hingga Rp1 Juta

--

RAKYATBENTENG.COM - Citilink kembali memanjakan para pelanggan setianya dengan promo spektakuler melalui program BetterDeals 10.10!

Program ini berlaku untuk pemesanan hingga 11 Oktober 2024 dan periode terbang hingga 31 Maret 2025, memberikan kesempatan emas bagi Anda untuk menikmati penerbangan dengan penawaran yang sangat menggiurkan.

Direktur Utama Citilink, Dewa Rai, mengatakan, melalui progam BetterDeals 10.10 ini ia berharap dapat memberikan kemudahan serta pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

BACA JUGA:Jaksa Tahan Oknum Pegawai Bank Tersangka Kasus Dugaan Korupsi

BACA JUGA:Benarkah Stres Dapat Menyebabkan Gula Darah Naik? Berikut Penjelasannya

“Kami di Citilink selalu berupaya menghadirkan kemudahan dalam perjalanan pelanggan melalui program inovatif seperti BetterDeals 10.10. Harapannya, pelanggan kami dapat merasakan berbagai promo menarik dan mendapatkan pengalaman terbang yang tak terlupakan", ungkapnya.

Program BetterDeals 10.10 menyuguhkan berbagai penawaran menarik, seperti diskon hingga Rp 410.000 dengan bank partner, potongan harga tiket hingga 20% bagi member LinkMiles, serta berbagai diskon untuk pembelian bagasi, makanan pre-book, merchandise LinkShop, hingga tiket wisata mulai Rp 100.000 dengan LinkPass.

Khusus tanggal 10 Oktober 2024, pelanggan bisa menikmati diskon besar hingga Rp 1.010.000 dalam Flight Sale dengan bank partner, hanya dari pukul 10.00 hingga 15.00 WIB!

BACA JUGA:Berikut Deretan Smartphone Realme Miliki Harga Termahal

BACA JUGA:6 Makanan Tinggi Protein Rendah Lemak, Cocok Buat Program Diet

Jangan lewatkan kesempatan ini!

Nikmati program BetterDeals 10.10 dengan melakukan transaksi melalui website atau aplikasi Citilink sesuai syarat dan ketentuan.

Untuk detail lebih lanjut, kunjungi laman resminya

Citilink selalu mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan Anda dalam setiap penerbangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: