Tips Anti Ribet Mengencangkan Kulit yang Kendur

Tips Anti Ribet Mengencangkan Kulit yang Kendur

Mengencangkan kulit yang kendur dengan beberapa perawatan yang sangat sederhana, seperti botox, terapi laser, dll --Foto: https://www.theclinicindonesia.com--

RAKYATBENTENG.COM - Mengencangkan kulit yang kendur dengan beberapa perawatan yang sangat sederhana, seperti botox, terapi laser, dan lain-lain. 

Namun, ada banyak cara memperbaiki kulit kendur tanpa perawatan khusus di klinik kecantikan, yakni tidak memerlukan modal besar. 

Konsumsi saja suplemen untuk meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh, makanan kaya antioksidan, dll. di dalam. 

Berikut cara lengkap dan alasannya.

BACA JUGA:Tips Sederhana Berikut Bisa Dicoba untuk Melatih Fokus Anak ADHD

BACA JUGA:BYD, Brand Kendaraan Listrik yang Bakal Menjadi Pesaing Tesla?

1. Konsumsi Suplemen Booster Kolagen

Pola makan sangat mempengaruhi kesehatan, termasuk kulit. Oleh karena itu, sangat tepat bagi Anda untuk memperbanyak konsumsi penambah produksi kolagen dengan nutrisi anti penuaan dan kendur. 

Hidrolisis Kolagen merupakan suplemen yang dapat mengurangi efek penuaan kulit dengan meningkatkan kadar kolagen. Hidrolisis Kolagen juga memiliki peptida kolagen yang bertindak sebagai penghalang kelembaban kulit dengan meningkatkan kadar asam hialuronat.

Selain itu, suplemen kolagen juga dapat meningkatkan produksi kolagen, menghasilkan jaringan kolagen yang lebih kuat, meningkatkan fibroblas kulit, serta membentuk sel yang dapat membantu memperbaiki jaringan ikat dan menyembuhkan luka.

Menggunakan peptida kolagen selama 4 minggu, produksi kolagen dan tekstur kulit secara keseluruhan meningkat membuat kulit lebih montok dan lebih terhidrasi setelah 8 minggu.

BACA JUGA:Promo HokBen Payday Akhir Bulan Hingga 30 September 2024, Paket Lengkap Mulai dari Rp38 Ribuan

BACA JUGA:Tingkatkan Kecerdasan dengan 7 Tanaman Herbal Ampuh Ini, Yuk Coba!

2. Tingkatkan Asupan Antioksidan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: