Pilkada 2024: LDII Bengkulu Tengah Tegaskan Anti Golput

Pilkada 2024: LDII Bengkulu Tengah Tegaskan Anti Golput

Jangan golput pada Pilkada 2024 mendatang --Foto: Disway.id--

RAKYATBENTENG.COM - DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bengkulu Tengah memberikan pandangan terkait pelaksanaan Pilkada Bengkulu Tengah tahun 2024. 

Kepada rakyatbenteng.com, Sekretaris DPD LDII Bengkulu Tengah, Sudadyo, S.Pd menegaskan keluarga besar LDII bersikap netral dan terbuka kepada ketiga paslon yang telah ditetapkan. 

Sudadyo mengajak agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan. 

BACA JUGA:Soal 5 Poin Tuntutan Pendemo, Plh Sekda Bengkulu Tengah Berikan Penjelasan Ini

BACA JUGA:Polda Bengkulu Tetapkan 10 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Puskeswan Dinas Pertanian Bengkulu Tengah

‘’Secara pribadi kita memiliki pilihan masing-masing tentang siapa paslon yang terbaik dan menghargai keputusan tersebut. Tapi yang paling penting kita menjaga keutuhan organisasi, terutama di tengah pelaksanaan Pilkada pada 27 November 2024,’’ ujar Sudadyo. 

Sudadyo menyatakan keluarga LDII berkomitmen untuk menggunakan hak pilih dan tidak Golput dalam perhelatan pilkada mendatang. Menurutnya sangat penting menghargai proses demokrasi dan memilih pemimpin yang berpendidikan untuk kemajuan Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 2 Hektare Lahan Kebun Sawit Ludes Terbakar

BACA JUGA:Belasan Remaja Terduga Anggota Geng Dibekuk Polisi

‘’Dalam meningkatkan rasa tanggung jawab kita tidak diperkenankan untuk Golput salah satunya. Kita menghargai proses tahapan demokrasi dan terbuka untuk semua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: