Ini Dia Rekomendasi Smartphone Realme RAM 12GB Termurah

Ini Dia Rekomendasi Smartphone Realme RAM 12GB Termurah

--

RAKYATBENTENG.COM - Realme merupakan salah satu brand smartphone yang sangat rajin memasarkan produknya di Indonesia. Di antara berbagai produk yang dirilis, realme anehnya harga yang ditawarkan seri Realme X cukup tinggi. 

Hal ini karena seri ini merupakan produk unggulan yang memiliki spesifikasi tinggi di sektor mesin, baterai, hingga kamera jadi sangat cocok untuk kebutuhan profesional. 

Meski begitu, rekomendasi smartphone kali ini memuat seri Realme yang lebih murah. Berikut ulasannya.

1. Realme X2 Pro (12/256GB)

Rekomendasi pertama yang bisa Anda dapatkan di pasaran adalah realme X2 Pro. Seri ini juga menjadi yang termurah di daftar ini karena varian 12/256GB dijual Rp 4,3 juta. nyata dengan spesifikasi utama berikut yang ditawarkan:

Layar: 6,5 inci, Super AMOLED, refresh rate 90Hz.

Chipset: Snapdragon 855+ (7 nm).

Kamera belakang: 64MP (wide), 13MP (telephoto), 8MP (ultrawide), 2MP (depth).

Kamera depan: 16MP.

Baterai: 4000mAh, 50W fast charging.

2. Realme X3 SuperZoom (12/256GB)

Selanjutnya, Anda bisa melihat realme X3 SuperZoom. Ponsel yang dirilis pada bulan Juni 2020 ini memiliki spesifikasi yang sangat unggul di bagian kameranya. 

Pada kamera belakang terdapat lensa telefoto periskop yang mendukung OIS dan mampu melakukan zoom optik 5x. Sedangkan kamera depannya memiliki lensa ganda beresolusi tinggi dan mendukung gyro-EIS. 

Realme X3 SuperZoom juga dibekali fitur lengkap, mulai dari sensor NFC, sidik jari samping, hingga pelindung layar Corning Gorilla Glass 5, nih. Berikut spesifikasi Realme X3 SuperZoom:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: