Resmi Diluncurkan! Ini Dia Tampilan dan Spesifikasi iPhone 16

Resmi Diluncurkan! Ini Dia Tampilan dan Spesifikasi iPhone 16

Apple resmi menggelar acara tahunan bertajuk "It's Glowtime" pada Selasa (10/9/2024) dini hari Waktu Indonesia Bagian Barat --Foto: https://crast.net--

RAKYATBENTENG.COM - Apple resmi menggelar acara tahunan bertajuk "It's Glowtime" pada Selasa (10/9/2024) dini hari Waktu Indonesia Bagian Barat. 

Acara tahunan Apple ini akan berlangsung di kawasan Steve Jobs Theatre Apple Park, Cupertino, Amerika Serikat dan dapat disaksikan secara online di akun YouTube Apple. 

Beberapa produk dihadirkan Apple dalam acara tersebut, salah satunya tentu pengumuman yang paling dinanti adalah iPhone 16 terbaru.

BACA JUGA:Tertarik Membeli iPhone 16? Ini Rincian Biaya Daftar IMEI Jika Beli dari Luar Negeri

BACA JUGA:Begini Kronologis Penangkapan 2 Terduga Pelaku Pengeroyokan Berdarah oleh Sat Reskrim Polres Bengkulu Tengah

Desain iPhone 16

Dari segi desain, iPhone 16 tetap mempertahankan desain keseluruhan iPhone 15, termasuk bingkai persegi, bagian belakang kaca yang kompatibel dengan pengisian daya nirkabel MagSafe, potongan Pulau Dinamis di bagian atas untuk kamera depan dan ID sensor Wajah, serta a port USB. Port C untuk pengisian daya dan transfer data.

Salah satu perubahan yang langsung terlihat adalah susunan dua kamera di belakang. Kedua kameranya tidak lagi disusun secara diagonal, melainkan kini disusun secara vertikal, seperti desain iPhone 12 2020. Jadi perubahan lainnya adalah hadirnya tombol aksi dan kontrol kamera di bagian samping.

BACA JUGA:Kabar Gembira, 29 Desa di Bengkulu Tengah Terima Dana Tambahan dari APBDes Perubahan

BACA JUGA:Gerak Cepat dan Responsif, Sat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Sukses Ringkus Terduga Pengeroyok Pelajar

IPhone 16 versi standar akan memiliki layar 6,1 inch, sedangkan iPhone 16 Plus yang lebih besar akan memiliki layar 6,7 inci. Ukurannya sama dengan generasi iPhone 15, namun layar seri iPhone 16 ditingkatkan dengan mencapai kecerahan maksimal 2000 nits dan meredup hingga 1 nits.

Kamera iPhone 16

Berbicara tentang kamera, pengaturan ganda iPhone 16 dari kamera utama 48 megapiksel dan kamera ultra lebar dengan fokus otomatis menawarkan "setara" dengan empat lensa melalui mode krop 2x dan mode makro (ditambah efek jatuh dibandingkan kebanyakan model iPhone tipis) . Kelebihan).

BACA JUGA:Promo Chatime 16-19 September 2024, Pilih Hazelnut Milk Tea atau Choco Mousse Hanya Rp20 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: