Instruksi Sekda Rachmat Riyanto, Pemuda Desa Linggar Galing Penderita Pembengkakan Kaki Dibawa ke Palembang

Instruksi Sekda Rachmat Riyanto, Pemuda Desa Linggar Galing Penderita Pembengkakan Kaki Dibawa ke Palembang

Sekda Bengkulu Tengah, Rachmat Riyanto.--

RAKYATBENTENG.COM – Pemkab Bengkulu Tengah menunjukkan kepedulian tinggi terhadap warganya dengan membutuhkan bantuan medis.

Salah satunya diberikan kepada Neki Perdiansyah, seorang pemuda berusia 18 tahun dari Desa Linggar Galing Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah yang menderita kaki bengkak sejak satu tahun terakhir.

Pemkab Bengkulu Tengah telah mengatur pemberangkatan Neki ke Palembang untuk mendapatkan pengobatan gratis. Proses pengobatan tersebut akan ditangani oleh BPJS Kesehatan dan pihak Pemkab telah menyiapkan fasilitas rumah singgah untuk Neki selama masa perawatan.

BACA JUGA:Polisi Bekuk Maling Handphone Pemain Timnas yang Raib Jelang Laga Melawan Australia, Motifnya

BACA JUGA:Bareskrim Berhasil Gerebek Pabrik Percetakan Uang Palsu, 10 Pelaku Diamankan, Ini Penampakannya

Kepada rakyatbenteng.com, Sekdakab Bengkulu Tengah, Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP, mengungkapkan bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat.

‘’Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap warga yang membutuhkan mendapatkan akses ke pelayanan kesehatan yang memadai. Bantuan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memberikan dukungan kepada Neki selama masa perawatannya di Palembang,’’ jelas Rachmat.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkulu Tengah, Watiullah, M.Pd menambahkan pihaknya akan terus memantau perkembangan kesehatan Neki dan memastikan bahwa semua fasilitas yang dibutuhkan tersedia.

BACA JUGA:Update Harga Emas Hari Ini, Emas Dunia Turun Tipis dan Emas Antam Turun Rp2 Ribu

BACA JUGA:iPhone 16 Meluncur, Apple Resmi 'Pensiunkan' iPhone 13 dan 15 Pro Max!

‘’Kami juga telah menyiapkan rumah singgah untuk memudahkan Neki selama proses pengobatan. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga dan membantu Neki pulih secepat mungkin,’’ ujar Watiullah.

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan harapan baru dan meningkatkan kualitas hidup Neki Perdiansyah, serta menunjukkan dedikasi Pemkab Benteng dalam melayani dan mendukung masyarakatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: