Ini 9 Manfaat Power Walking, Olahraga Simpel Tapi Sangat Menyehatkan

Ini 9 Manfaat Power Walking, Olahraga Simpel Tapi Sangat Menyehatkan

Jalan kaki itu sederhana, gratis dan salah satu cara termudah untuk menjadi lebih aktif, menurunkan berat badan, dan menjadi lebih sehat --Foto: https://rockay.com--

BACA JUGA:Megathrust Mengancam, Pemprov Keluarkan Surat Edaran Waspada, Ini Isinya

Orang dewasa yang melakukan aktivitas berat selama sekitar 4 1/2 menit memiliki risiko kanker 30% lebih rendah. Memahami manfaat kesehatan dari aktivitas berat dalam kehidupan sehari-hari penting bagi banyak orang. 

Selain itu, jalan cepat juga dapat dilakukan dengan sangat mudah, tanpa memerlukan peralatan. Jalan cepat menekankan kecepatan dan gerakan lengan untuk meningkatkan detak jantung dan merangsang manfaat kesehatan lainnya.

Jika Anda ingin meningkatkan kecepatan berjalan setiap hari, tingkatkan kecepatan Anda dengan mengambil lebih banyak langkah per menit, tekuk lengan, dan ayunkan perlahan saat berjalan. 

Jalan cepat terbukti mengurangi risiko diabetes, tekanan darah tinggi, dan jenis penyakit tertentu. kanker Ini adalah cara yang bagus untuk menjadi bugar, meningkatkan kesehatan jantung dan sendi, serta meningkatkan kesejahteraan mental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: