Tertarik Miliki HP Mid Range? Beberapa HP yang Baru Rilis Ini Bisa Dicoba

Tertarik Miliki HP Mid Range? Beberapa HP yang Baru Rilis Ini Bisa Dicoba

smartphone di segmen mid-range yang terus meningkat dapat memotivasi produsen untuk terus memproduksi produk-produk terbaru di segmen mid-range --Foto: https://www.giznext.com--

RAKYATBENTENG.COM - Kebutuhan akan smartphone di segmen mid-range yang terus meningkat dapat memotivasi produsen untuk terus memproduksi produk-produk terbaru di segmen mid-range. 

Selain itu, persaingan harga di segmen kelas menengah semakin menguntungkan konsumen karena semakin banyak ponsel kelas menengah yang dijual dengan harga murah.

Menariknya, produk Nothing, sebagai pemain baru, juga menambah daftar ponsel kelas menengah yang telah pada awal Agustus 2024. Tertarik untuk membelinya?

BACA JUGA:Bank BSI Kembali Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1 dan S2 Melalui Program ODP, Cek Kualifikasinya Disini

BACA JUGA:Hasil Pemeriksaan Kesehatan Ketiga Bapaslon Cakada Bengkulu Tengan Diumumkan Tanggal 

Berikut rekomendasi ponsel kelas menengah terbaik yang keluar awal Agustus 2024.

1. Nothing Phone (2a) Plus 5G

Rekomendasi pertama adalah Nothing Phone (2a) Plus 5G yang mengusung desain ikonik. Ponsel besutan Nothing ini mengemas spesifikasi tangguh layaknya SoC MediaTek Dimensity 7350 Pro yang disokong RAM 8/12GB. Layarnya mengusung panel AMOLED 6,7 inci 120Hz yang sangat mewah karena memiliki fitur Always On Display.

Jangan lupa Nothing Phone (2a) Plus 5G menawarkan fitur terbaik, mulai dari kamera ganda dengan lensa ultra lebar 50MP, baterai 5000mAh, dan casing IP54. Dibanderol Rp 6,4 jutaan, opsi ini teruji mampu mencapai benchmark 620.762 poin.

BACA JUGA:Kebiasaan Makan dan Minum Apa Saja yang Bisa Sebabkan Alam Lambung Naik?

BACA JUGA:Pendaftaran Seleksi CPNS Kemenag 2024 Sudah Dibuka, Ini Rincian Formasinya

2. Vivo V40 Pro 5G

Vivo V40 Pro 5G menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan mobilitas, karena memiliki baterai 5500mAh dengan fast charge 80W. 

Mesinnya sangat bertenaga karena mengadopsi chip MediaTek Dimensity 9200 yang hemat energi karena dibangun menggunakan manufaktur 4 nanometer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: