Oppo Luncurkan Dua Smartphone Terbaru, Berikut Spesifikasinya

Oppo Luncurkan Dua Smartphone Terbaru, Berikut Spesifikasinya

Oppo Luncurkan Dua Smartphone Terbaru --Foto: https://gamebrott.com--

RAKYATBENTENG.COM - Oppo resmi meluncurkan duo smartphone baru dari keluarga seri Reno yakni Oppo Reno 12F 4G dan Reno 12F 5G di Indonesia pada 9 Agustus 2024. 

Hadirnya Oppo Reno 12F 4G dan Reno 5G melengkapi seri Reno 12, layaknya Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G diluncurkan beberapa waktu lalu.

Sebelumnya duo smartphone ini dirilis secara global pada bulan Juli lalu. Berbeda dengan kedua “saudaranya”, pasangan Reno 12F kali ini didesain dengan modul melingkar bernama “Cosmo Ring”. Tampilan modul ini berbeda dengan Reno 12 5G dan Reno 12 Pro 5G yang memiliki bentuk persegi panjang memanjang ke bawah.

BACA JUGA:Hari Pertama Pendaftaran Bakal Paslon Kada Bengkulu Tengah Dibuka, Nihil Pendaftar

BACA JUGA:Promo KFC Payday Deal Edisi Akhir Bulan, Dapatkan Menu Super Besar 1 New Gratis, Ini Caranya

Modul Cosmo Ring juga memiliki keunggulan karena dilengkapi dengan LED bernama Halo Light. Lampu LED kemudian dapat menyala tergantung pada waktu pemutaran musik, notifikasi yang masuk, status pengisian baterai dan banyak kondisi ponsel lainnya. 

Dengan fitur baru ini, pengguna dapat dengan mudah melakukan root pada Oppo Reno 12F 4G dan Reno 12F 5G. Pasalnya, status atau status smartphone bisa dipantau langsung melalui lampu LED yang ada di sekitar modul kamera.

Oppo Reno 12F 4G dan Reno 12F 5G tampil dengan desain yang identik. Namun terdapat perbedaan spesifikasi. Misalnya saja fitur konektivitas yang ditawarkan, chipset yang mentenagai perangkat, dan lain-lain. 

BACA JUGA:BREAKINGNEWS: DKPP Jatuhi Sanksi Peringatan Keras kepada Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Tertarik Bergabung di Mahkamah Agung? Nih Formasi CPNS 2024 yang Dibuka

Oppo juga memperkenalkan fitur-fitur generasi AI di seri Reno 12 F, seperti AI di kamera, AI untuk memudahkan pengguna meringkas item, dan lain-lain, untuk meningkatkan produktivitas pengguna. 

Hal ini menjadikan seri Oppo Reno12 F sebagai ponsel AI paling terjangkau yang tersedia di pasar.

Spesifikasi Oppo Reno 12F 5G

Oppo Reno 12F 5G ditenagai chip kelas menengah dari MediaTek yakni Dimensity 6300. Chip ini memiliki prosesor dengan frekuensi clock hingga 2,4 GHz, mendukung jaringan 5G dan mengandalkan Mali-G57 MC2 sebagai serta pengolah grafis. Chip Dimensity 6300 dipadukan dengan beberapa pilihan RAM dan memori yang terdiri dari 8/256 GB, 12/256 GB, dan 12/512 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: