Ini Dia HP OPPO dengan Kualitas Kamera Terbaik Versi DxoMark

Ini Dia HP OPPO dengan Kualitas Kamera Terbaik Versi DxoMark

HP OPPO dengan Kualitas Kamera Terbaik Versi DxoMark --Foto: agdesign.me--

Selanjutnya, terdapat OPPO Find X6 Pro yang memiliki skor di DxoMark 153. HP yang menggunakan tiga kamera ini bersolusi tinggi 50MP pada masing-masing lensa wide, periscope telephoto, atau ultrawide. 

Sementara fitur-fitur, OPPO Find X6 Pro mendukung Hasselblad Color Calibration, multi-directional PDAF, laser AF, OIS, dan optical zoom sampai 2.8x.

Selanjutnya, OPPO Find X6 Pro mampu mengambil video sampai 4K@60fps atau 1080p@240fps yang mendukung gyro-EIS; HDR, 10‑bit video, dan Dolby Vision. 

Untuk anda yang suka swafoto, HP ini memiliki lensa depan beresolusi 32MP. Di marketplace, OPPO Find X6 Pro dibanderol Rp18 juta untuk varian 16/512GB.

BACA JUGA:Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan 2 Kapolsek, Kapolres Bengkulu Tengah Sampaikan Ini

BACA JUGA:Resmi! Partai Golkar Usung Rachmat Riyanto di Pilkada Bengkulu Tengah

3. OPPO Find X6

Mari beralih ke seri bawah yaitu OPPO Find X6. Memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan OPPO Find X6 Pro. Perbedaannya hanya pada kemampuan grafis video, dimana video 1080p@30fps dan belum mendukung Dolby Vision. OPPO Find dilansir dari gsmarena, harga OPPO Find X6 adalah Rp 13 jutaan.

4. OPPO Find X5 Pro

Masih dari OPPO X series, OPPO Find X5 Pro memiliki skor 130 di DxoMark dan dibanderol seharga 14 jutaan. Untuk spesifikasinya dilengkapi tiga kamera belakang beresolusi 50M lensa wide, telephoto, dan ultrawide. Fitur-fiturnya canggih Hasselblad Color Calibration dan OIS dengan 3-axis sensor-shift sekaligus 2-axis lens-shift.

Bagi Anda yang menggemari videografi, spesifikasi kamera ponsel ini tidak akan mengecewakan karena mampu merekam video hingga 4K pada 60 fps atau 1080p pada 240 fps. Perekaman video ini juga mendukung gyro-EIS; HDR dan video 10-bit. Terakhir, kamera depan OPPO Find X5 Pro beresolusi 32 MP.

BACA JUGA:One UI 7 Samsung Segera Rilis, Ini Bocoran Fitur Baru Serta Perangkat yang Bakal Kebagian

BACA JUGA:Jangan Lewatkan PROMO Terbaru JCO Sambut HUT RI ke-79: 2 Lusin Donuts Cuma Rp113.000

5. OPPO Find X3 Pro

Terakhir, Anda bisa membeli OPPO Find X3 Pro yang memiliki kamera resolusi tinggi yakni 50MP (wide), 13MP (telephoto), 50MP (ultra-wide), dan 3MP (microscope). Kamera ini mendukung banyak fitur, mulai dari PDAF multi-directional, OIS, 2x optical zoom, ring flash dan hingga 60x magnification.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: