Ini Dia Rekomendasi 10 Jasa Angkutan Barang, Termasuk Mengirim Sepeda Motor

Ini Dia Rekomendasi 10 Jasa Angkutan Barang, Termasuk Mengirim Sepeda Motor

Di Indonesia banyak sekali jasa pengiriman barang berukuran besar --https://moladin.com/blog--

RAKYATBENTENG.COM - Di Indonesia banyak sekali jasa pengiriman barang berukuran besar. 

Jasa ini banyak diminati oleh mereka yang ingin mengirimkan berbagai jenis barang mulai dari furniture hingga sepeda motor, artinya pengiriman sepeda motor tidak masalah karena akan dilakukan dengan baik, sehingga sangat aman hingga mencapai tujuan dengan selamat.

Terkadang ada jasa pengiriman yang mengirimkan paket yang berakibat merugikan. Di bawah ini kami telah merangkum layanan pengiriman sepeda motor se-Indonesia yang cepat dan aman dengan harga murah.

BACA JUGA:Bagi Pecinta Film Action, 20 Film Terbaik Sepanjang Masa Ini Harus Ditonton

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Chipset Terbaik untuk Android 2024, Performanya Sudah Teruji!

1. Dakota Cargo

Jasa pengiriman sepeda motor pertama yang ditawarkan adalah Dakota Cargo. Bagi yang belum tahu namanya, Dakota Cargo adalah layanan pengiriman kargo yang cepat, aman, dan kompetitif. 

Dakota Cargo juga mengirimkan sepeda motor ke berbagai wilayah Indonesia, tepat di depan pintu Anda. Anda dapat mengecek ketersediaan Dakota Cargo dan lokasi Anda dengan mengunjungi dakotacargo.co.id atau nomor telepon (021) 82432976.

2. Himeji Express

Himeji Express merupakan layanan pengiriman yang terkenal dengan harga murah dan pengiriman cepat. Himeji Express mengantarkan sepeda motor, mobil, mesin, alat berat, furniture dan berbagai produk lainnya. 

Pengiriman Himeji Express hanya dapat dilakukan jika berat produk minimal 30 kg dan sudah sampai di wilayah lain Indonesia.

BACA JUGA:Olahraga Kecil di Pagi Hari Ternyata Bisa Bantu Tubuh Tetap Bugar Hadapi Aktivitas Sehari-Hari, Manfaatnya?

BACA JUGA:Dibuka Hingga 7 Agustus 2024, BUMN PT Garuda Daya Pratama Sejahtera Buka Loker Bagi Lulusan SMK

Sistem pengirimannya juga door to door yang artinya barang yang Anda kirim akan langsung dikirim ke alamat Anda tanpa perlu dibawa ke gudang. Syarat dan ketentuan pengiriman dapat Anda temukan di website himejiexpress.com atau hubungi (031)8284740.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: