Mobil Toyota Satu Ini Jadi Impian Setiap Orang Memilikinya, Spesifikasi dan Fitur Terbaik Dikelasnya

Mobil Toyota Satu Ini Jadi Impian Setiap Orang Memilikinya, Spesifikasi dan Fitur Terbaik Dikelasnya

Toyota juga meluncurkan model baru Supra GR 2024 yang dikenal dengan nama Supra MK5 --ilustrasi--

6. Suspensi dan Pengereman

Toyota Supra GR dan Supra MK5 terkenal tidak hanya karena desainnya yang agresif dan performa mesin yang bagus. Namun dilengkapi dengan suspensi dan sistem suspensi yang dirancang untuk menjamin kestabilan dan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi.

BACA JUGA:Tertarik Membeli Mobil Isuzu Panther? Berikut Daftar Harga Berserta Tahun Keluarannya

BACA JUGA:Ini Dia Beberapa Film Hollywood Bertema Gaslighting, Dijamin Akan Mengaduk Emosi

Misalnya suspensi depan Supra MK5 menggunakan double-link MacPherson Strut. Suspensi jenis ini menawarkan banyak keunggulan, antara lain handling lebih baik, respon kemudi lebih cepat, dan menikung lebih baik. Sedangkan bagian belakang Supra MK5 dibekali suspensi multi-link.

Suspensi dibantu oleh rem cakram belakang berventilasi dan peredam kejut satu silinder mengambang. Nah, bagian depannya berjenis rem cakram udara dengan kaliper 4 silinder.

7. Ukuran Ban

Ban depan Supra MK5 berukuran 255/35 R19. Ban ini memiliki lebar 255mm dan mampu mencengkeram jalan dengan baik. Sedangkan untuk ban belakang, Supra MK5 berukuran 275/35 R19, sedikit lebih lebar dibandingkan ban depan. Lebar ekstra ini membantu meningkatkan cengkeraman dan stabilitas saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Marak Modus Penipuan Jual Beli Mobil Bekas Skema Segitiga, Perhatikan Tips Berikut untuk Menghindarinya

BACA JUGA:Mencari Mobil Keluarga yang Cocok di Segala Medan, Ini Beberapa Jenis Kendaraan yang Bisa Dicoba

8. Varian Warna

Menurut situs resmi Toyota, Supra MK5 hadir dalam delapan pilihan warna stylish untuk mempercantik tampilan mobil ini. Jadi pilihan warnanya adalah Prominence Red, Solaris Orange, White Metallic, Matte Storm Grey Metallic, Black Metallic, Matte Mineral White, Portimau Blue, dan Sparkling Cupper Gray.

9. Harga

Selain performanya yang memukau dan desainnya yang memukau, harga mobil ini menjadi perbincangan menarik bagi banyak pecinta mobil di Indonesia. Saat ini harga Toyota Supra GR di Indonesia berkisar Rp2,2 miliar. 

Harga Toyota Supra MK5 dipengaruhi oleh berbagai faktor kecanggihan teknologi yang digunakan, kualitas bahan baku, biaya produksi dan distribusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: