Smartphone Satu Ini Cocok untuk Kamu yang Gemar Traveling ke Tempat Ekstrim, Simak Ulasan Spesifikasinya

Smartphone Satu Ini Cocok untuk Kamu yang Gemar Traveling ke Tempat Ekstrim, Simak Ulasan Spesifikasinya

Ulefone Armor 25T Pro bisa menjadi smartphone terbaik--

Berikutnya Ulefone Armor 25T Pro menggunakan chip MediaTek Dimensity 6300 dengan RAM 6 GB dan ROM 256 GB. Saat ini pada bagian layar digunakan IPS LCD berukuran 6,78 inci dan refresh rate 120 Hz. Skor yang diperoleh pada tes benchmark AnTuTu adalah 786.000 poin.

3. Dua Lensa dan Memiliki Kamera Thermal

Bagi pecinta fotografi, Ulefone Armor 25T Pro merupakan kamera unggulan terutama untuk aktivitas outdoor. Selain lensa wide-angle beresolusi 50 MP yang bukan ultra-wide-angle atau telephoto, ada juga lensa night vision beresolusi 64 MP. Terakhir, ada sensor pencitraan termal ThermoVue dengan spesifikasi 160x120px, 25Hz, 12μm.

Saat itu, kamera depan hanya memiliki satu layar beresolusi 32MP (sudut lebar). Kamera Ulefone Armor 25T Pro tidak memiliki banyak fitur, hanya PDAF, dua lampu night vision inframerah, dan dual flash. Terakhir, perekaman video berkualitas tinggi pada 1440p@30fps.

BACA JUGA:Mencari Mobil Keluarga yang Cocok di Segala Medan, Ini Beberapa Jenis Kendaraan yang Bisa Dicoba

BACA JUGA:Ini Dia Deretan HP Terpopuler Bulan Juli 2024 Versi GSMArena, Ponsel Jenis Apa Saja?

4. Baterai Jumbo Berkapasitas 6500mAh

Keempat, mari kita lihat informasi baterai Ulefone Armor 25T Pro. Ponsel eksternal ini dibekali baterai jumbo berkapasitas 6500mAh dan mendukung dua jenis pengisian daya kabel 30W dan wireless charge 30W. 

Berkat fitur-fitur tersebut, Ulefone Armor 25T Pro sangat tahan lama untuk digunakan sehari-hari dan dapat mengisi daya dengan cepat .

5. Sensor Fingerprint di Sisi Samping

Terakhir, terdapat sensor sidik jari samping, sensor gyro, dan sensor NFC. Jangan lupakan fitur-fitur di atas yaitu sertifikasi IP68/IP69K dan dukungan MIL-STD-810H. Terakhir, ponsel ini mendukung jaringan 5G, port nirkabel terbalik, dan inframerah.

BACA JUGA:STOP! Jangan Terburu-buru Beli Mobil Bekas di Facebook, Perhatikan 4 Hal Ini Agar Terhindar dari Penipuan

BACA JUGA:Harga Terbaru Vivo Y15s Makin Murah, Spek Tetap Mumpuni di Kelas Entry Level

Mengingat spesifikasi Ulefone Armor 25T Pro, smartphone ini mampu menunjang aktivitas luar ruangan dengan baik. Mulai dari Rp 5 jutaan, ponsel ini juga hadir dengan fitur-fitur canggih seperti wireless charger yang memudahkan pembayaran. Jadi anda ingin membeli? Semoga artikel ini bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: