Mencari Mobil Keluarga yang Cocok di Segala Medan, Ini Beberapa Jenis Kendaraan yang Bisa Dicoba

Mencari Mobil Keluarga yang Cocok di Segala Medan, Ini Beberapa Jenis Kendaraan yang Bisa Dicoba

Mobil yang bisa dibawa ke segala medan sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga --radarpekalongan.disway.id--

Daihatsu Terios, mobil berjenis SUV yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia. Kendaraan ini memiliki ground clearance 220 mm yang memungkinkan tempat duduk nyaman dan performa mekanik baik. 

Daihatsu Terios memiliki fitur start otomatis saat kendaraan dalam keadaan diam. Untuk meningkatkan keselamatan pengemudi, sistem Vehicle Stability Control (VSC) juga ditawarkan untuk menjaga kestabilan kendaraan saat bermanuver.

Dan dilengkapi pemandu mobil dengan Hill Start Assist (HAS), mobil tidak akan bergerak selama beberapa detik saat Anda melepas rem di medan menanjak atau menurun. Harga mobil ini berkisar Rp232,3 hingga Rp287,4 jutaan.

BACA JUGA:Mencari Mobil Bekas Seharga Rp50 Jutaan? Ini Dia Rekomendasi untuk Kamu

BACA JUGA:Suhu Udara Terasa Lebih Dingin di Sebagian Besar Wilayah Indonesia, Simak Ini Penyebabnya

4. Toyota Rush

Toyota Rush merupakan SUV dengan mesin berkapasitas 1.496 cc dan tenaga maksimal 103 kuda. Tak hanya tampilannya yang stylish, bagian depannya juga cantik dengan garis-garisnya yang kuat dan elegan. 

Mobil ini nyaman dan bagus sebagai mobil keluarga. Ruang interior yang ditawarkannya tidak main-main. Anda dapat langsung melihat tampilan baru pada panel kontrol.

Jika Anda sudah menikah, ini adalah mobil yang tepat untuk bepergian tanpa merasa bosan. Ada banyak ruang untuk kaki dan ruang kepala, yang membuat pengendaraan nyaman. 

Setiap baris penumpang memiliki fitur slot elektronik untuk memudahkan mengisi daya ponsel Anda. Ruang bagasi yang cukup besar dan mampu untuk menampung barang-barang berukuran besar. Harga mobil ini berkisar Rp278,8 jutaan.

BACA JUGA:HEBOH Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil Bekas di Facebook, Korban Warga Bengkulu Lebih dari 1

BACA JUGA:Smartphone Asal Tiongkok Satu Ini Miliki Tampilan Stylish, Harga Boleh Diadu

5. Nissan Magnite

Mobil ini sangat bagus untuk di daerah mendaki. Kendaraan ini dilengkapi Hill Start Assist yang menahan pedal saat menurun, memiliki bodi crossover-nya cukup tinggi. Hal ini baik untuk negara-negara yang daratannya naik turun, misalnya di daerah pegunungan. 

Nissan Magnite memiliki mesin turbo 1000cc. Sebab, ada tambahan tenaga dan torsi yang dihasilkan sangat tinggi hingga 160 Nm. Harga mobil ini berkisar Rp265,1 juta hingga Rp293 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: