5 HP Ini Miliki Performa GPU Terbaik, Penasaran? Berikut Daftarnya

5 HP Ini Miliki Performa GPU Terbaik, Penasaran? Berikut Daftarnya

Ilustrasi--

RAKYATBENTENG.COM - Sebuah smartphone harus memiliki performa GPU yang baik untuk menunjang berbagai tugas multimedia terkait gaming dan streaming.

Selain itu, GPU juga berperan sangat penting dalam menciptakan kualitas tampilan yang dapat memanjakan pengalaman visual pengguna. Untuk membantu Anda menganalisis kinerja 

GPU Anda, AnTuTu memberikan informasi sederhana dan mudah dipahami melalui pengukuran benchmark.

Lantas ponsel dengan performa GPU terbaik manakah yang diumumkan AnTuTu pada Juli 2024? Berikut beberapa deretan selengkapnya.

BACA JUGA:HEBOH Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil Bekas di Facebook, Korban Warga Bengkulu Lebih dari 1

BACA JUGA:Smartphone Asal Tiongkok Satu Ini Miliki Tampilan Stylish, Harga Boleh Diadu

1. Nubia Z60 Ultra 5G

Nubia Z60 Ultra 5G mewakili ZTE di posisi kedua, meraih skor benchmark GPU sebesar 879776 poin. Nilai tersebut menegaskan bahwa ponsel ini dapat Anda gunakan untuk kebutuhan gaming dan streaming Anda.

Meski tak mengusung banderol gaming, Nubia Z60 Ultra 5G merupakan smartphone andalan serius yang hadir dengan penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, GPU Adreno 750, dan RAM 8/12/16/24GB. .

Karena kamera utama mendukung perekaman video 8K@30fps, Anda dapat menggunakan rangka tiga kamera dengan resolusi 50 64 50 MP untuk kebutuhan perekaman foto dan video Anda.

Ponsel ini memiliki banyak daya berkat baterai 6000mAh yang tahan lama. Apakah Anda ingin membeli? Pilihan warna termasuk black, silver, dan photographer edition.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Mobil yang Sudah Tak Diproduksi Lagi Tapi Masih Diburu, Kamu Berminat?

BACA JUGA:Warga Kota Bengkulu Diduga Kena Tipu Jual Beli Mobil Bekas di Facebook, Uang Rp79.000.000 Melayang

2. REDMAGIC 9 Pro 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: