POCO M6 Pro dan POCO M6, Smartphone Rp2 Jutaan, Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Mumpuni

POCO M6 Pro dan POCO M6, Smartphone Rp2 Jutaan, Harga Terjangkau dengan Spesifikasi Mumpuni

ilustrasi--

Ada tiga lubang yang tersusun segitiga, dua diantaranya merupakan kamera, termasuk kamera utama 108MP dan kamera makro 2MP. 

Meski beresolusi tinggi, kamera utamanya tidak dilengkapi fungsi OIS sehingga tidak bisa menghasilkan video seperti yang diambil dengan kamera utama POCO M6 Pro. 

BACA JUGA:Parkir Sembarangan di Depan Rumah Hukumnya Haram Loh, Kok Bisa? Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Ini Dia 4 HP Murah dengan Kamera Terbaik Tahun 2024, Pecinta Fotografi Merapat!

Namun, POCO M6 memiliki ring light sebagai pengganti senter untuk menerangi subjek yang Anda potret. Pasalnya, ada fitur yang menyala saat smartphone menerima pesan.

3. POCO M6 Pro Dua Mikrofon dan Speaker Stereo Berada Di Bingkai Atas dan Bawah

Tidak hanya bagian depan dan belakang POCO M6 Pro yang datar, keempat panelnya juga datar. Bingkai kiri adalah slot kartu hybrid. Saat ini, bezel kanan berisi tombol power dan tombol kontrol speaker. 

Bezel atas menampung jack audio 3,5 mm, speaker, mikrofon, dan pemancar inframerah. Sementara itu, di bezel bawah terdapat mikrofon, speaker, dan port USB Type-C. Pada dasarnya POCO M6 Pro memiliki dua mikrofon dan speaker stereo.

BACA JUGA:Perkuat Sektor Teknologi, Xiaomi Luncurkan Mobil Listrik Mewah Teknologi Terkini, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Mobil Bekas Cocok Untuk Keluarga, Harga Dibawah Rp100 Jutaan

4. POCO M6 Tombol Daya Merangkap Sebagai Pemindai Sidik Jari

Rangka POCO M6 juga berbentuk datar di keempat sisinya. Di sisi kanan terdapat tombol power dan tombol pengatur speaker. 

Berbeda dengan POCO M6 Pro, tombol power pada POCO M6 berfungsi sebagai pemindai sidik jari dan bezel atas hanya memiliki jack audio 3,5 mm dan sensor infra merah. 

Sementara di bezel bawah terdapat speaker, mikrofon, dan port USB Type-C. Slot kartu hybrid berada di bezel kiri. Artinya POCO M6 hanya memiliki mikrofon dan speaker.

5. POCO M6 Pro Pakai Helio G99 Ultra, POCO M6 Pakai Helio G91 Ultra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: