Perkenalkan ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop Canggih, Berbasis AI

Perkenalkan ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop Canggih, Berbasis AI

ilustrasi--

Vivobook S 14 OLED memiliki bodi serba logam yang tidak hanya tampil gaya tetapi juga tahan lama. Dengan Sertifikasi US Military Grade Durability (MIL-STD-810H), laptop ini telah lolos berbagai uji ketahanan untuk memastikan perangkat mampu bertahan dalam kondisi penggunaan terberat.

Mulai dari getaran mesin hingga perubahan suhu yang tiba-tiba, Vivobook S 14 OLED dirancang untuk tetap berjalan pada performa optimal, sehingga pengguna dapat yakin bahwa laptop ini dapat dipercaya dalam jangka waktu yang lama.

BACA JUGA:Perkuat Sektor Teknologi, Xiaomi Luncurkan Mobil Listrik Mewah Teknologi Terkini, Berikut Daftarnya

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Mobil Bekas Cocok Untuk Keluarga, Harga Dibawah Rp100 Jutaan

Hadir Dengan Kemampuan AI

Vivobook S 14 OLED didesain sebagai laptop ASUS AI yang ringkas dan efisien. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor canggih dengan thermal design power (TDP) hingga 50W, memastikan kinerja untuk memenuhi tugas paling berat. 

Hal ini, dipadukan dengan Neural Processing Unit (NPU) terintegrasi, memposisikan Vivobook S 14 OLED sebagai perangkat yang siap mengantarkan era kecerdasan buatan (AI) dan fitur-fitur canggih.

NPU ini memungkinkan laptop Anda menangani tugas AI dengan lebih efisien, memberikan pengalaman pengguna yang lebih lancar dan responsif. Dengan pilihan prosesor termasuk Intel Core Ultra 7 dan AMD Ryzen 7, Vivobook S 14 OLED menghadirkan performa tinggi yang andal untuk menangani berbagai tugas. Aplikasi untuk bekerja, kreativitas, dan bermain.

BACA JUGA:KPK Ungkap 6.969 Caleg Terpilih Belum Lapor LHKPN, KPU Tegaskan Ancamannya

BACA JUGA:Geger! Terduga Pelaku Penculikan Anak Beraksi di Desa Nakau Bengkulu Tengah, Begini Kondisi Korbannya

Selain itu, sistem manajemen termal ASUS IceCool memastikan laptop Anda tetap dingin meski terkena beban kerja berat. Inovasi-inovasi ini membantu melindungi komponen internal dari risiko panas berlebih yang merupakan masalah pada perangkat portabel.

Harga dan Ketersediaan

ASUS Vivobook S 14 OLED tersedia dalam tiga varian. Vivobook S 14 OLED (AMD Ryzen 5) dibanderol dengan harga Rp13.799.000. Vivobook S 14 OLED (AMD Ryzen 7) dibanderol dengan harga Rp15.779.000. Terakhir Vivobook S 14 OLED (Intel Ultra 7) dibanderol dengan harga Rp18.299.000. Bagaimana anda tertarik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: