Ini Dia Deretan Film Terbaik Dengan Rating Tertinggi di Semester Awal 2024 Versi Letterboxd

Ini Dia Deretan Film Terbaik Dengan Rating Tertinggi di Semester Awal 2024 Versi Letterboxd

ilustrasi--

Ini Dia Deretan Film Terbaik Dengan Rating Tertinggi di Semester Awal 2024 Versi Letterboxd

RAKYATBENTENG.COM - Sudah menjadi tradisi di Letterboxd untuk menerbitkan laporan film bagus setiap enam bulan. Letterbox Curator, jejaring sosial kesayangan para penggemar film, telah merilis daftar film terbaik paruh pertama tahun 2024. Proses nominasinya sama seperti tahun-tahun sebelumnya. 

Film-film dalam daftar telah diputar di bioskop dan layanan streaming serta telah dinilai oleh lebih dari 2.000 pengguna Letterboxd.

Daftar film terbaik paruh pertama tahun 2024 sangat beragam. Selain mengisi blockbuster pembuat film besar, ada banyak film Indie berbiaya rendah dan daftarnya masih aktif. Inilah beberapa film terbaik paruh pertama tahun 2024 menurut Letterboxd. Ini mungkin favorit Anda. Ada begitu banyak jenis film yang berbeda loh.

BACA JUGA:Redmi 12 Hadirkan Spek Tangguh dengan RAM Besar 8GB, Harga Terbarunya Makin Murah

BACA JUGA:Resmi, Hanura Usung Sri Budiman-Septi Peryadi di Pilkada Bengkulu Tengah 2024, Disusul PDIP

1. Dune: Part Two (2024)

Menurut Letterboxd, film terbaik paruh pertama tahun 2024 adalah Dune: Part Two. Epik fiksi ilmiah Denis Villeneuve telah dilihat oleh hampir 2 juta orang dan memiliki rating 4,5. 

Film yang diadaptasi dari novel klasik Frank Herbert, yang merupakan salah satu film terlaris tahun 2024, Dune: Part Two mengikuti perjalanan Paul Atreides (Timothée Chalamet), yang memasuki negara Fremen untuk membalas dendam pada semua orang mereka yang mempunyai kekuasaan. Tragedi menimpa keluarganya. 

Di saat yang sama, Paulus berusaha menjaga nubuatan kuno yang mengancam perdamaian alam semesta.

BACA JUGA:30 Juni Kemarin Batas Akhir Pemadanan NIK dan NPWP? Bagaimana Jika Belum?

BACA JUGA:Lebih Murah! Redmi Note 12 Pro Turun Harga Jadi 2 Jutaan, Cek Spesifikasi Lengkapnya

2. Hundreds of Beavers (2022)

Hundreds of Beavers adalah bukti nyata dari pepatah bahwa kerja keras tidak pernah membuahkan hasil. Mike Cheslik dan timnya menciptakan film indie eksperimental yang menyenangkan dengan biaya produksi $150.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: